4 Inisiator Terbaik LoL Wild Rift , Ada Champion Favoritmu ?

4 Inisiator Terbaik LoL Wild Rift – Dalam game MOBA , inisiator adalah hal yang harus ada di setiap tim yang bisa menentukan keberhasil pertempuran. Oleh karena itu setiap tim setidaknya harus memilih satu champion yang sangat baik untuk memulai pertempuran.

Biasanya champion yang sangat cocok sebagai inisiator adalah champion yang memiliki skill stun ataupun crowd control yang baik. Dengan begitu , mereka akan dengan sangat mudahnya membunuh champion lawan yang terkena stun.

Dari banyaknya champion LoL Wild Rift yang memiliki skill stun ataupun crowd control , kami memilih setidaknya 4 champion yang sangat baik sebagai inisiator. Mau tau siapa saja mereka ? Berikut adalah 4 inisiator terbaik LoL Wild Rift.

Aurelion Sol

4 Inisiator Terbaik LoL Wild Rift

Yang pertama adalah Aurelion Sol. Semua pemain LoL Wild Rift tampaknya setuju jika Aurelion Sol masuk ke dalam salah satu inisiator terbaik Wild Rift karena memiliki beberapa skill stun yang cukup merepotkan musuhnya.

Semisalnya saja skill pertama Aurelion Sol yang dimana akan membentuk sebuah aura yang cukup besar. Bahkan besarnya diameter aura tersebut bisa sebesar base musuh yang akan sangat mematikan jika digunakan untuk membuka war.

Amumu

4 Inisiator Terbaik LoL Wild Rift

Di posisi kedua ada si mumi kecil yang bernama Amumu. Selain menjadi champion yang bertipe tank , Amumu juga memiliki skill crowd control yang sangat baik dalam pertempuran.

Skill yang kami maksud adalah ultimate dari Amumu yang bernama The Curse of Sad Mummy. Skill tersebut akan memberik efek stun yang bersifat area. Biasanya para pemain hebat yang menggunakan Amumu akan melakukan flash terlebih dahulu yang dilanjutkan oleh skill ultimate tersebut di tengah-tengah lawan.

Alistar

Selanjut ada Alistar yang menjadi salah satu champion yang bisa diandalkan dalam pertempuran. Alistar diberkahi oleh skill yang bisa memberikan efek stun dan juga knock kepada musuh sehingga membuatnya menjadi incaran di medan pertempuran.

Selain memiliki skill yang sangat baik sebagai inisator , Alistar juga memiliki HP dan juga defend yang sangat baik sehingga tidak membuatnya hanya menjadi inisator saja namun juga bisa menjadi tank di dalam pertempuran.

Fizz

Dan di posisi terakhir ada Fizz yang menjadi salah satu champions assasin yang tidak kalah hebatnya dengan yang lain. Walaupun memiliki tubuh yang kecil , tapi champion yang satu ini bisa membunuh musuhnya dengan mudah menggunakan kombo dari skill yang dimilikinya.

Sebagai seorang inisiator , Fizz biasanya akan membuka perang dengan ultimate yang dimilikinya yang bisa memberikan knock arena dan juga damage yang cukup besar. Namun kalian harus berhati hati karena Fizz memiliki HP dan juga deffend yang buruk sehingga memudahkanya untuk dibunuh oleh champion musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *