4 Kekurangan Game Among Us Yang Sering Dirasakan Pemainnya

4 Kekurangan Game Among Us – Dunia game baru baru ini dihebohkan dengan game yang baru saja nge hits belakangan ini yaitu Among Us. Among Us adalah game yang bisa dimainkan oleh 10 pemain yang nantinya akan terdapat seorang ataupun 2 orang impostor di antara mereka.

Gameplay Among Us yang membuat setiap pemainnya harus menebak siapakah yang menjadi Impostor mungkin menjadi alasan ramainya pemain yang bermain. Bahkan jumlah pemain Among Us sempat mengalahkan beberapa game populer lainnya seperti PUBG dan juga Dota 2.

Namun dibalik keseruan game Among Us , masih tedapat kekurangan yang mungkin nantinya bisa diperbaiki oleh developer game tersebut. Mau tau apa saja kekurang tersebut? Yuk kita simak 4 kekurangan game Among Us yang sering dirasakan oleh para pemainnya.

Fitur Auto Match

4 Kekurangan Game Among Us

Yang pertama adalah tidak adanya auto match dalam permainan tersebut. Yang dimaksud dengan auto match adalah fitur yang bisa membuat pemain langsung menemukan room yang ada di dalam permainan tersebut. Fitur ini tampaknya harus ditambahkan dalam permainan Among Us yang masih membuat para pemainnya harus mencari room secara manual. Walaupun tidak terlalu penting , namun setidaknya fitur ini bisa memudahkan pemain dalam mencari room.

Fitur Friendlist

4 Kekurangan Game Among Us

Yang selanjutya adalah tidak adanya fitur friendlist dalam Among Us. Tidak adanya fitur add-friend dalam permainan ini membuat kalian tidak bisa bermain dengan orang yang terbilang asik dalam permainan tersebut.

Server Yang Belum Stabil

4 Kekurangan Game Among Us

Banyaknya peminat jumlah pemain Among Us membuat server yang ada melebihi kapasitas jumlah yang bisa ditampung sehingga membuat permainan Among Us seringkali mengalami koneksi yang tidak stabil alias ping yang sangat tinggi.

Dengan ping yang sangat tinggi , tentunya akan sedikit mempersulit para pemain untuk melakukan pergerakkan dalam permainan tersebut.

Fitur Invite Join Room

Kekurangan lainnya dalam permainan Among Us adalah tidak adanya fitur invite join room. Untuk saat ini , jika kalian ingin bermain bersama teman kalian , kalian harus membagikan kode room yang kalian buat melalui whatsapp ataupun discord ataupun aplikasi chatting lainnya. Akan terasa lebih mudah jika Among Us memberikan fitur invite join room yang bisa langsung menginvite teman kalian untuk masuk ke dalam room yang kalian buat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.