4 Streamer Dota2 Terbaik Di Twitch

4 Streamer Dota2 Terbaik – Banyaknya streamer yang ada di twitch membuat platform live streaming tersebut ramai dikunjungi oleh para gamers. Di sana mereka bisa melihat player idola mereka bermain game dota 2 secara live. Dari sana juga mereka bisa belajar cara bermain Dota 2 dengan benar layaknya pro player. Tidak sedikit streamer yang melakukan streaming Dota 2 di Twitch. Berikut adalah 4 streamer Dota2 terbaik di Twitch versi Esports Indonesia :

1. Arteezy

4 Streamer Dota2 Terbaik

Siapa yang gakenal dengan pria yang satu ini? Dia adalah Arteezy, pro player Dota 2 yang bermain untuk tim Evil Geniuses. Di selah selah kesibukannya melakukan latihan bersama tim Evil Geniuses, Arteezy selalu menyempatkan streaming demi memuaskan para fansnya. Sebagai salah satu carry terbaik Dota 2 di dunia, tentunya cara bermain Arteezy menjadi sorotan para viewersnya. Tak heran setiap kali Arteezy melakukan streaming , ia selalu memiliki viewers di atas 20 ribu.

2. Admiral Bulldog

4 Streamer Dota2 Terbaik

Streamer terbaik selanjutnya datang dari pemenang The International 3 yang tidak lain dan tidak bukan adalah AdmiralBulldog. Semenjak kemenangannya di The International membuat sosok bulldog semakin terkenal ketika melakukan streaming. Walaupun sekarang Bulldog sudah tidak aktif menjadi pro player , tetapi masih banyak viewers yang setia menontonnya di Twitch. Selain sosoknya yang hebat , Bulldog juga dikenal dengan kelucuannya dengan menyebutkan kata kata khusus yang hanya ada di Twitch.

3. Gorgc

Streamer asal Swiss yang satu ini mulai dikenal tahun 2017 lalu. Karir Gorgc mulai terkenal ketika ia sering bermain bersama streamer lainnya yaitu SingSing dalam game Dota 2. Di dalam permainan game Dota 2 , Gorgc sering menunjukan kemarahannya tanpa penyebab yang pasti. Entah itu karena kesalahan tim atau dia sendiri , sehingga ia sering merusak beberapa keyboard dan mengucapkan kata kata lucu untuk didengar. Itu menjadi salah satu alasan kenapa para viewersnya setia terhadap Gorgc ketika melakukan streaming.

4. SingSing

4 Streamer Dota 2 Terbaik

Streamer terbaik Dota 2 terakhir adalah SingSing. SingSing adalah pro player lama Dota 2 yang saat ini sudah tidak aktif bermain lagi. SingSing selalu melakukan streaming di Twitch setiap harinya dengan memainkan segala jenis permainan tidak hanya dota 2 saja. Selain hebat ketika bermain dota 2 SingSing juga dikenal karena sifat humorisnya yang selalu bisa mengocok perut para viewersnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *