4 Tim MY/SG Di MPLI , Ada Todak Yang Tak Terkalahkan !

4 Tim MY/SG Di MPLI – Jika kemarin kita sudah mengetahui 2 tim asal Myanmar yang akan bertanding dalam MPL Invitational (MPLI) , kali ini kami memberitahukan tim asal MY/SG ( Malaysia / Singapura ) yang juga akan turut meramaikan MPLI nanti.

Mereka adalah Todak , Resurgence , Orange Louvre Esports dan juga EVOS SG. Keempat tim tersebut tentunya bisa masuk ke dalam MPLI bukan karena tanpa sebab , melainka mereka adalah para finalis yang berhasil finish di posisi empat besar turnamen MPL MY/SG Season 6 lalu. Mau tau siapa saja roster mereka ? Yuk langsung saja kita simak 4 Tim MY/SG Di MPLI di bawah ini.

Todak

4 Tim MY/SG Di MPLI

Todak bisa dibilang sebagai tim terkuat asal MY/SG saat ini. Mereka baru saja membuat sejarah dimana menjadi juara turnamen di MPL MY/SG Season 6 tanpa pernah mengalami kekalahan dari musim reguler hingga playoff.

Tidak ada yang terlalu beda dengan Todak yang sebelumnya , namun ada dua pemain baru yang akan bermain di MPLI nantinya. Mereka adalah Vins dan juga Momo yang akan menggantikan Stoo dan Xray.

Berikut adalah roster dari Todak :

  1. Ciku
  2. Eone
  3. Moon
  4. Vins
  5. Momo
  6. 4Meyz

EVOS SG

4 Tim MY/SG Di MPLI

EVOS SG juga menjadi kandidat terkuat dalam turnamen MPL MY/SG Season 6 lalu. Bahkan mereka berhasil masuk ke dalam grand final turnamen tersebut yang akan melawan Todak yang belum pernah mengalami kekalahan sama sekali.

Dan lagi lagi , Todak berhasil memenangkan grand final tersebut dengan skor 3-1 yang membuatnya menjuarai turnamen MPL MY/SG Season 6 tanpa pernah mengalami kekalahan.

Untuk rosternya sendiri , tampaknya tidak akan ada perubahan semenjak MPL MY/SG Season 6 lalu. Mereka akan tetap diperkuat oleh roster yang sama.

Berikut adalah roster dari EVOS SG :

  1. Aeon
  2. JPL
  3. Soul
  4. Pokemon
  5. Potato
  6. ToxiCeo

Resurgence

Resurgence adalah tim asal Singapura yang berhasil memenangkan turnamen MPL MY/SG Season 5 lalu. Dengan performa yang sangat menjanjikan pada saat Season 5 lalu , banyak para gamers yang memprediksikan MPL MY/SG Season 6 akan dimenangkan oleh Resurgence.

Namun kenyataannya tidaklah begitu , mereka harus susah payah bertanding melawan tim hebat lainnya. Resurgence terpaksa harus turun ke lower bracket setelah kalah melawan EVOS SG dan pada akhirnya harus tersingkirkan di babak semifinal lower bracket melawan Orange Louvre Esports.

Untuk rosternya sendiri , mereka hanya mengganti pemain Mage mereka yaitu Jason dengan Fenrir. MPLI tampaknya menjadi ajang balas dendam para pemain Resurgence yang tidak bisa tampil dengan baik pada MPL MY/SG Season 6 lalu.

Berikut adalah roster dari Resurgence :

  1. Kayzeepi
  2. Fenrir
  3. Sync
  4. Sana
  5. ly4ly4ly4
  6. Fossa

Orange Louvre Esports

Dan yang terakhir adalah Orange Louvre Esports. Orange Louvre Esports harus tersingkirkan dari turnamen MPL MY/SG Season 6 lalu ketika berhadapan dengan EVOS SG di babak final lower bracket. Mereka harus mengakui keunggulan dari anak anak EVOS SG dengan skor 2-0.

Bicara soal roster , Orange Louvre Esports tampaknya menghadirkan 3 pemain baru ke dalam squad utama mereka. Mereka adalah Neo , Chibi dan juga Joker.

Berikut adalah roster dari Orange Louvre Esports

  1. Kuja
  2. Jiji
  3. Neo
  4. Aim
  5. Chibi
  6. Joker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *