4AM Dota 2 Akan Menjalani Debut Kompetitif Pertama Mereka

4AM Dota 2 – Penantian lama para penggemar 4AM akhirnya terbayar sudah. Setelah melewati proses drama transfer yang sangat melelahkan , akhirnya tim yang berisikan para pemain bintang asal China tersebut siap melakon debut kompetitif pertama mereka dalam turnamen CDA-FDC Professional Championship.

CDA-FDC Professional Championship akan diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2020 dan akan berakhir pada 1 November 2020. Turnamen ini memiilki hadiah prizepool sebesar 600.000 yuan atau sekitar 1,3 milyar rupiah yang dimana untuk pemenang turnamen tersebut akan membawa uang tunai sebesar 200.000 yuan atau sekitar 438 juta rupiah.

4AM Dota 2

Turnamen ini akan diikuti oleh 8 tim besar asal China yaitu 6 tim undangan dan 2 tim dari babak kualifikasi. Untuk 6 tim yang diundang mereka adalah  Royal Never Give Up, PSG.LGD, Team Aster, Invictus Gaming, EHOME, dan tentu saja 4AM.

Sedangkan untuk 2 tim dari kualifikasi masih diperebutkan oleh MagMa, Aster.Aries, CDEC, Sparking Arrow Gaming, IG Vitality, dan Team Sirius. Sang pemenang OGA Dota Pit Season 3 China , yaitu Vici Gaming dikabar tidak bisa mengikut turnamen ini sehingga membuat para penggemarnya kecewa.

4AM Dota 2

Para fans Dota 2 tentunya sangat menantikan pertandingan antara tim 4AM melawan PSG.LGD . Seperti yang diketahui , 2 pemain 4AM saat ini yaitu Somnus dan juga Fy adalah mantan pemain dari PSG.LGD. Walaupun berada di grup yang berbeda , namun bukan hal yang tidak mungkin jika keduanya berhasil lolos dari babak grup dan akan bertemu di babak playoff nantinya.

Berikut adalah pembagian grup dalam turnamen CDA-FDC Professional Championship :

Grup A:

  • 4AM
  • EHOME
  • Royal Never Give Up
  • TBD (pemenang kualifikasi)

Grup B:

  • PSG.LGD
  • Invictus Gaming
  • Team Aster
  • TBD (pemenang kualifikasi)

Gimana menurut kalian guys? Apakah tim bintang asal China 4AM bisa memenangkan turnamen debut pertama mereka sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya? Atau mereka akan kalah dibabak playoff melawan tim mantan yaitu PSG.LGD ? Kita saksikan saja ya berita turnamen yang sangat seru ini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.