5 Artis Indonesia Yang Punya Tim Esports Sendiri , Siapa Saja Mereka ?

5 Artis Indonesia Yang Punya Tim Esports – Tidak bisa dipungkiri jika perkembangan esports di Indonesia memang sedang meningkat beberapa tahun belakangan ini. Banyak para pebisnis yang melihat dunia esports sebagai ladang penghasilan untuk mereka sehingga membuat beberapa tim esports.

Tidak hanya pebisnis , para artis pun juga ikut meramaikan dunia esports Tanah Air. Mulai dari yang memang menjadi hobi hingga yang sekedar hanya mencari keuntungan semata. Apapun alasan tersebut , setidaknya dunia esports di Indonesia semakin ramai karena banyaknya yang ikut berpartisipasi di dalamnya.

Lalu siapa saja kah artis yang memiliki tim esports mereka sendiri ? Penasaran bukan ? Yuk kita lihat 5 artis Indonesia yang punya tim esports sendiri di bawah ini.

Reza Oktavian

5 Artis Indonesia Yang Punya Tim Esports

Reza Oktavian atau yang lebih dikenal dengan Reza Arap memang dikenal sangat dekat dengan dunia game. Arap diketahu memang sudah menyukai dunia game sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Bahkan untuk memenuhi hasrat bermain game dirinya sempat bekejar menjadi operator di salah satu warnet di Jakarta.

Namun itu hanyalah masa lalu. Kini Arap yang sudah menjadi Youtuber sukses akhirnya bisa meraih impiannya untuk membangun tim esportsnya sendiri yaitu WAW Esports di tahun 2018 lalu. Namun WAW Esports akhirnya berganti nama menjadi MORPH Team di tahun 2020 lalu dan berhasil meraih beberapa prestasi yang cukup memuaskan. Salah satunya adalah mendapatkan slot PMWL 2020 dan bekerja sama dengan Smartfren.

Ariel Noah

5 Artis Indonesia Yang Punya Tim Esports

Penyanyi veteran yaitu Ariel Noah juga memiliki tim esportsnya sendiri loh. Tim esports dari Ariel Noah yang bernama The Pillars ini dulunya hanyalah sebuah komunitas untuk main Ragnarok Online Ariel dulunya. Namun siapa yang menyangka atas kesuksesan Ariel dalam dunia musik saat ini yang membuat dirinya akhirnya bisa membentuk The Pillars di tahun 2020 lalu.

Saat ini The Pillars sudah memiliki beberapa divisi game diantaranya adalah Free Fire , PUBGM dan lain lain.

Pevita Pearce

5 Artis Indonesia Yang Punya Tim Esports

Tidak hanya cantik dan juga jago akting , ternyata Pevita Pearce juga hebat dalam bermain game loh. Yap , Pevita Pearce memang diketahui sudah jatuh cinta terhadap dunia game saat dirinya masih kecil.

Berkat ketertarikannya tersebut yang membuat Pevita Pearce sering diundang ke beberapa event PUBGM dan akhirnya tertarik untuk membuat tim esportsnya sendiri yang bernama SMBG Esports di bulan Oktober 2020 lalu bersama Tanta Ginting.

Untuk saat ini SMBG Esports hanya berfokus pada divisi PUBGM saja. Namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada divisi divisi lain ya !

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang menjadi Host dan juga MC yang sangat fenomenal di Indonesia ternyata juga tertarik untuk terjun ke dunia esports. Raffi diketahui memiliki tim esports yang bernama RANS Esports . Salah satu prestasi membanggakan yang pernah diraih oleh RANS Esports adalah menjadi wakil Kalimantan Selatan di PUBGM Tri Borneo Championship 2020, serta melenggang ke babak final Logistic Tournament Online Championship Season 2.

Selain itu RANS Esports juga terpilih sebagai tim selebriti terbaik dalam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020.

Edho Zell

Content Creator ternama Indonesia yaitu Edho Zell juga gak mau ketinggalan meramaikan industri esports Tanah Air. Tepatnya di bulan Desember 2019 lalu , Edho Zell secara resmi membentuk tim esports yang bernama SPCE Esports. SPCE memiliki divisi Alpha (PUBGM), Bravo (PUBG PC) dan Charlie (Overwatch).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *