5 Fitur PUBGM Yang Jarang Digunakan Oleh Para Gamers

5 Fitur PUBGM Yang Jarang Digunakan – PUBGM yang menjadi salah satu game battle royale terlaris dan banyak diminati hingga saat ini , tentu menghadirkan banyak sekali fitur PUBGM yang bisa digunakan oleh para pemainnya.

Namun dari banyaknya fitur fitur yang dihadirkan ke dalam game tersebut , ternyata ada beberapa fitur yang jarang sekali dipergunakan oleh para pemainnya. Nah untuk kalian yang penasaran apa aja fitur tersebut yuk langsung saja kita simak 5 fitur PUBGM yang jarang digunakan oleh para pemainnya.

Companions 

Companions adalah fitur yang berfungsi untuk membawa eman pendamping ke area pertempuran yang dimana saat ini companion yang tersedia hanyalah falcon.

Oleh karena itu , falcon yang kita ketahui memiliki harga yang cukup mahal yaitu sebesar 1.500 uc atau kurang lebih 300.000 ribu , makanya banyak sekali para gamers yang tidak menggunakan fitur ini karena dianggap cukup mahal dan membebani para pemainnya.

Death Replay

Death Replay adalah fitur yang berfungsi untuk memperlihatkan replay bagaimana musuh bisa membunuh kalian di dalam pertempuran. Fitur ini dinilai cukup baik karena bisa memberitahukan dimana letak kesalahan kalian di dalam game tersebut sehingga bisa membuat kalian terbunuh oleh musuh.

Alasan fitur ini jarang digunakan yaitu karena fitur ini tidak tersetting secara otomatis. Jadi untuk bisa mengaktifkan fitur yang satu ini kalian diharuskan untuk pergi ke pengaturan terlebih dahulu untuk mengaktifkannya.

Team Code / Local Team

5 Fitur PUBGM Yang Jarang Digunakan

Team Code / Local Team adalah fitur yang berfungsi untuk membuat kalian bermain dengan seseorang yang tidak ada di dalam friendlist kalian. Semisalnya friendlist kalian sudah penuh dan ada teman yang kalian kenal ingin main bareng namun belum terdaftar di friendlist , Team Code bisa menjadi solusinya.

Namun dikarenakan fitur ini yang berada ditempat yang cukup tersembunyi yaitu di bagian bawah tab friend list , jadinya fitur ini jarang sekali digunakan.

Drop Tactics

5 Fitur PUBGM Yang Jarang Digunakan

Drop Tactics adalah fitur yang terdapat dibagian pojok kanan atas ketika kalian akan memilih server. Terdapat 2 pilihan dalam fitur ini yaitu hot drop dan slow and steady.

Jika kalian memilih hot drop maka kalian akan dipertemukkan dengan para pemain yang suka turun di area ramai dengan pemain. Sedangkan jika kalian memilih slow and steady maka kalian akan dipertemukkan dengan para pemain  yang tidak ingin banyak terlibat di medan perang.

Guncraft

5 Fitur PUBGM Yang Jarang Digunakan

Guncraft adalah fitur yang bisa membuat skin senjata kalian sendiri. Fitur ini dianggap sangat cocok untuk kalian yang memiliki imajinasi tinggi dan ingin membuat kostum skin senjata sendiri.

Namun dikarenakan material yang diperlukan untuk bisa menggunakan fitur ini tidak gratis alias kalian harus menggunakan UC untuk melakukan lucky draw , hal ini yang akhirnya membuat fitur tersebut jarang sekali digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *