5 Game Kencan Romantis Cocok Untuk Kamu Wanita Jomblo!

5 Game Kencan Romantis Cocok Untuk Kamu Wanita Jomblo! Bukan hanya cowok yang bermain game, ternyata cewek juga banyak yang memainkannya. Biasanya mereka cenderung memilih game yang memiliki storyline ringan dan di lengkapi dengan grafis yang bagus.

Di tengah banyaknya game-game dengan genre yang ‘serius’, ada juga game-game tertentu dengan genre casual dan memiliki storyline yang ‘bikin baper’ yang biasanya dimainkan oleh para cewek, lebih tepatnya game romantis online. Di sini kamu tidak akan merasa kesepian. Sebab kini, buat kalian kamu jomblo ada beberapa game simulasi dating yang bisa menemani setiap saat dan kapanpun. kami pun membuat beberapa list deretan game buat kalian si pemilik hati yang sepi untuk bisa memiliki pacar virtual.

game kencan romantis

Game Kencan Romantis, Mystic Messenger

Yang pertama ada game Mystic Messenger, besutan Cheritz Co., Ltd. Game Android ini juga menjadi salah satu game dating online wajib untuk para wanita. Kamu akan melakukan chatting misterius dengan banyak pria ganteng. Bahkan kamu juga bisa melakukan panggilan suara selain chatting. Disini ada 7 pria dengan berbagai macam cerita dan ending berbeda sesuai dengan progress yang kamu mainkan.

Kebayang dong bagaimana rasanya jadi rebutan pria-pria yang mengharapkan cintamu?

Shall We Date? ‘Ninja Love’

Selanjutnya, adalah salah game pacaran simulator yang memiliki rating cukup tinggi di Google Play adalah “Shall We Date? Ninja Love”. Tidak dikhususkan bagi cowok, game ini juga dapat dimainkan oleh cewek loh!

Pemain game ini akan memerankan karakter ninja yang kuat namun memiliki sifat yang sangat romantis. Konflik dalam game ini akan muncul ketika pemain utama jatuh cinta dengan musuhnya sendiri. Sebab dia harus memilih akan setia pada cinta atau sekutunya. Kamu dapat memilih beberapa jawaban yang akan membuat progress kamu bersama male lead dalam cerita dan mengarahkan ke ending sesuai dengan progress yang kamu jalani

Mr. Love: Queen’s Choice

Selanjutnya, ada Game dari developer asal China, Suzhou Diezhi Network Technology ini sedang tenar lho. Iya dong, siapa yang enggak tergoda lihat cowok-cowok setampan Victor, Lucien, Kiro, dan Gavin ini. Kamu dapat memilih rute dari masing – masing character yang tersedia.
Hati-hati aja kamu, jangan sampai ketagihan buat pacaran sama mereka.

Tears of Themis

Tears of Themis adalah game otome buatan miHoYo, developer yang sama yang juga mengembangkan Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd. Tentu saja akan banyak cowok tampan di sini untuk bisa kamu pilih sebagai pasangan kamu. Namun kamu harus melewati ragam cerita untuk mendapatkan tujuanmu tersebut.

Game ini ceritakan dirimu sebagai pengacara muda yang berharap menangani kasus konspirasi di sepanjang investigasimu.

Game Kencan Romantis Pirates in Love

Sebagai satu-satunya perempuan di kapal bajak laut, pemain akan berlayar di lautan dengan enam pria tampan yang salah satunya kelak bisa menjadi kekasihmu. Pada awal permainan kamu dapat memilih ingin mencoba rute milik siapa, dan nantikan berbagai drama bakal di terima pemain, seiring semakin jauhnya petualangannya di kapal bajak laut, termasuk menentukan pria mana yang akan menjadi kekasih pemain di game ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.