5 Hal Larangan PUBGM Yang Tidak Boleh Kalian Lakukan !

5 Hal Larangan PUBGM – Setiap game tentunya memiliki peraturan ataupun larangan yang tidak boleh dilakukan oleh para pemainnya. Jika para pemainnya masih mencoba berupaya untuk melanggar larangan yang ada , bisa dipastikan hal buruk akan terjadi pada pemainnya berupa banned akun ataupun IP.

Pada kesempatan kali ini , kami akan memberitahukan kepada kalian larangan apa saja yang tidak boleh kalian lakukan ketika bermain PUBGM. Yap , permainan battle royale yang sangat diminati oleh para gamers ini setidak memiliki 5 larangan. Mau tau apa saja larangan tersebut ? Yuk kita simak 5 hal larangan PUBGM di bawah ini.

Menggunakan Cheat

5 Hal Larangan PUBGM

Yang pertama tentunya sudah pasti larangan menggunakan cheat. Tidak hanya cheat PUBGM saja , tampaknya semua game juga melarang para gamers untuk menggunakan cheat di dalam game mereka. Dengan adanya cheat tentunya kedua belah pihak akan sama sama dirugikan.

Untuk PUBGM sendiri , sudah beredar beberapa cheat seperti aimbot , wallhack , speedhack dan lain semacamnya. Buat kalian yang menggunakan cheat bermain PUBGM , siap siap saja akun kalian akan terkena banned !

Menggunakan Perangkat Ilegal

Yang selanjutnya adalah perangkat ilegal. Perangkat ilegal yang dimaksud kali ini adalah software seperti emulator yang tidak didukung sama sekail oleh pihak PUBGM itu sendiri. Selain itu alat bantu lainnya seperti contohnya mouse macro juga menjadi larangan keras karena dianggap sebagai perangkat ilegal dalam PUBGM.

Memanfaatkan Bug

5 Hal Larangan PUBGM

Yang ketiga adalah memanfaatkan bug. Memang diketahui dari awal dirilisnya PUBGM , ada beberapa bug yang telah ditemukan oleh para gamers. Jika kalian adalah salah satu pengguna bug yang menguntungkan diri kalian sendiri , kalian tentunya terancam untuk terkena banned !

Membunuh Teman Sendiri

Yang keempat adalah membunuh teman squad kalian sendiri. Hal yang lebih dikenal dengan sebutan friendly fire ini tentunya akan sangat merugikan tim kalian ! Jika kalian ketahuan melakukan hal ini secara berulang ulang , bukan hal yang tak mungkin jika akun kalian akan terkena banned kedepannya.

Mengubah Data Dalam Game

5 Hal Larangan PUBGM

Dan yang terakhir adalah mengubah data dalam game PUBGM itu sendiri. Salah satu contohnya adalah dengan mengubah musik yang berada di lobby menjadi musik yang kalian inginkan melalui file data game.

Itulah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan ketika kalian bermain PUBGM. Jika kalian masih melakukan hal hal di atas , bisa dipastikan akun kalian akan terkena banned oleh pihak PUBGM !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *