5 Headset Gaming Terbaik Di Bawah 300 Ribu Rupiah

5 Headset Gaming Terbaik Di Bawah 300 Ribu Rupiah – Seiring berkembangnya game game online saat ini seperti Dota 2 , Counter Strike , League Of Legends dan lain sebagainya menjadikan headset sebagai bagian terpenting dari sebuah permainan. Bahkan saat ini kita sudah diperkenalkan oleh banyak produk headset gaming dengan kelebihannya masing masing.

Dari banyaknya pilihan headset gaming yang ada mungkin akan membuat kalian sedikit kebingungan untuk memilih headset gaming mana yang benar benar menghasilkan suara yang jernih dan bagus yang juga sesuai dengan isi dompet kalian.

Namun kalian tak perlu khawatir , sebab ada banyak produsen-produsen perangkat gamer yang serius dalam mengeluarkan produknya sehingga suara yang dihasilkan sangat baik dan cocok digunakan untuk bermain game apapun. Nah berikut ini adalah 5 headset gaming terbaik di bawah 300 ribu rupiah!

Fantech MH86

Headset Fantech MH86 menawarkan beberapa fitur menarik dengan harga yang cukup murah. Headset ini menawarkan Noise Cancelling dan Foldable microphone, dengan kualitas audio yang bagus untuk bermain game secara kompetitif. Semua kelebihan dari headset ini sudah bisa kalian dapatkan mulai dari harga Rp 200.000 – 230.000.

dBe DJ80

5 Headset Gaming Terbaik Di Bawah 300 Ribu Rupiah

Selanjutnya ada dBe DJ80 yang menawarkan kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Headphone ini memiliki karakter suara yang ngebass sehingga cocok bagi para pecinta lagu hiphop atau EDM. Hanya dengan harga Rp.199.000 kalian sudah mendapatkan headphone yang sangat nyaman untuk dipakai dengan pads dan headband empuk yang satu ini.

dbE GM200

5 Headset Gaming Terbaik Di Bawah 300 Ribu Rupiah

Masih dalam brand yang sama , kali ini ada seri lainnya dari dbE yaitu GM200 yang menawarkan kualitas audio yang ngebass dan cocok bagi para kalian para pecinta game FPS atau battle royal. Headset ini sudah bisa kalian dapatkan di toko toko online dengan harga dari Rp 260.00 – 295.000. Dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau menjadikan dbE sebagai brand gaming peripherals yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya !

Audio Technica ATH-Ax1iS

5 Headset Gaming Terbaik Di Bawah 300 Ribu Rupiah

ATH-Ax1iS memiliki Frequensi Response yang besar dari 15.000-22.000 Hz dengan diameter driver sebesar 36 mm. Headphone ini sangat direkomendasikan untuk kalian para pecinta musik vokal atau podcast karena memiliki suara yang flat. Headphone over-ear terjangkau ini hanya dihargai sekitar Rp 299.000.

JBL T450

Dan di posisi terakhir ada JBL T450 yang dikenal sebagai brand audio yang mengeluarkan headphone dan earphone murah dengan kualitas yang baik. Hanya dengan harga Rp 280.000 , kalian sudah bisa mendapatkan kualitas audio yang enak didengar untuk musik atau gaming, dan portabilitas yang nyaman karena headset ini bisa dilipat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *