5 Hero Langganan Ban Di Season 17 Mobile Legends

5 Hero Langganan Ban – Ada beberapa perubahan pada hero tertentu yang ditingkatkan dan diturunkan skillnya oleh pihak moonton sehingga player harus beradaptasi lagi untuk memilih hero dalam game terutama para player solo rank.

Player solo rank pasti tau bermain solo memang tidak semudah ketika bermain bersama dalam tim di dalam game Mobile Legends terutama di season 17 ini. Apalagi hero yang kita sukai di ban, pasti kita harus memilih hero lain yang terkadang kita tidak menguasai skillnya sehingga permainan menjadi sedikit lebih sulit.

Agar bisa memilih hero selain 5 hero langganan ban ini untuk mem-push rank kalian menuju tangga rank teratas tanpa basa basi lagi kami akan memberitahu kalian sebuah daftar. Berikut 5 hero langganan ban di season 17 game mobile legends yang wajib kalian ketahui.

1. Esmeralda

5 Hero Langganan Ban

Esmeralda adalah hero selanjutnya yang bisa membantu anda menuju tangga rank player solo berkat dirinya yang mempunyai sustain yang dia miliki. Esmeralda adalah tipe hero yang sangat merepotkan di awal sampai late game. Esmeralda bukan hanya mage saja tetapi dia juga tank. Jika dibuat build semi tank, esme sangat sulit dikalahkan. Bukan hanya itu saja damage dan skill esmeralda terbilang sakit. Untuk menggempur hero lawan esmeralda lebih cocok menjadi offlaner walaupun dia bisa juga dijadikan midlaner karena kemampuannya yang mematikan jika dibuat full damage.

2. Yu – Zhong

5 Hero Langganan Ban

Hero yang dijuluki black dragon ini memang memiliki skill yang mumpuni. Bahkan di tier legend sampai mythic hero ini menjadi langganan ban karna bisa dibilang  yu zhong mempunyai skill dan pasif yang lengkap. Pasif Spell vampnya yang tidak masuk akal, damage sustain yang besar, cc yang menyusahkan, dan yang pasti sangat tanky ini membuat yu zhong menjadi salah satu hero favorit yang wajib dipilih.

3. Yi sun-shin

Yi sun-shin, sesudah di revamp kedatangannya mendadak menjadi hero yang berbahaya di season ini. Hal tersebut hasil dari berubahnya mekanisme hero setelah di revamp. Revamp yi sun-shin ini bisa dikatakan hampir seluruh skill-nya mengalami perubahan. Dengan tampilan hero yang kini terlihat seperti pendekar pemanah, membuatnya semakin mengerikan berkat kemampuannya yang kini mempunyai anti cc dari skill traceless dan juga cc dari pasifnya. skill ultimatenya pun sangat berguna untuk membua map agar strategi lawan dapat terbaca.

4. Lancelot

Lancelot adalah hero terakhir yang akan membantu kamu memenangkan pertandingan saat solo rank. Dengan kemampuannya yaitu melakukan snipe dan juga burst damage yang tinggi sehingga bisa mendominasi lane. Lancelot juga cukup tangguh dalam mengeliminasi lawan dengan cepat karena kegesitannya dan memiliki counter attack yang baik dengan timing yang harus tepat.

5. Khaled

5 Hero Langganan Ban

Raja pasir yang satu ini menjadi salah satu hero favorit offlaner semenjak kedatangannya yang baru muncul di land of dawn. Dari keseluruhan fighter yang ada, hanya khaled hero yang punya kemampuan menambahkan darah yaitu skill dua nya quicksand guard tanpa perlu lifesteal sehingga dirinya bisa lebih efektif ketika di offlane tanpa harus pulang. Dan juga pasifnya yang berupa menaiki pasir bisa menambahkan movement speednya secara signifikan sehingga dirinya bisa cepat roaming jika terlihat timnya sedang war.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *