5 Hero Mobile Legend Yang Mendapatkan Buff Dalam Patch 1.5.16

5 Hero Mobile LegendUpdate Mobile Legend yang baru keluar baru baru ini tampak memberikan perubahan besar dalam game tersebut. Tidak hanya pada hero yang mendapatkan buff dan revamp , namun juga perubahan map yang diyakini bisa merubah meta sebelumnya.

Dalam patch terbarunya yaitu patch 1.5.16 , terdapat banyak sekali hero yang mendapatkan buff yang sangat signifikan. Hero yang mendapatkan buff menjadi sering di pick oleh para player dan menjadi hero meta di saat ini. Berikut adalah 5 hero mobile legend yang mendapatkan buff sehingga membuatnya menjadi overpower.

Silvanna

5 Hero Mobile Legend

Silvana hero dengan jenis fighter , mendapatkan buff besar dalam patch ini. Buff itu berasal dari damage skill yang ia miliki. Skill 2 Silvana , Spiral Strangling mendapatkan buff menjadi 45% bonus magic power dari yang sebelumnya yang hanya memiliki 35%.

Tidak hanya itu , Skill Ultimate Silvanna yaitu Imperial Justice sekarang memiliki magic lifesteal sebesar 80-120% dari sebelumnya yang hanya memiliki 100% saja.

Terizla

5 Hero Mobile Legend

Terizla , hero bertipe tank yang mendapatkan buff besar selanjutnya. Pasif Terizla yang sebelumnya adalah 1% pengurangan damage dan berkembang sampai 35% , sekarang telah berubah menjadi 1% reduksi damage hingga 45%.

Hal itu pun sangat baik mengingat hero tanker adalah hero yang akan menerima semua damage yang diberikan oleh musuh. Jadi Terizla mungkin akan selalu menjadi pilihan sebagai hero tanker yang akan bermain dan menjaga lane EXP kalian.

Martis

5 Hero Mobile Legend

Martis adalah hero melee fighter yang memiliki kemampuan hebat lainnya. Buff yang diberikan oleh Martis berupa ketiga skillnya yang memiliki damage yang lebih tinggi.

Ashura Aura yang sebelumnya hanya memberikan damage sebesar 340-540 sekarang sudah berubah menjadi 350-650. Mortal Coil juga memberikan damage reduksi ke minion sebesar 75%.

Selain itu , Ultimate miliki Martis yaitu Decimate , kini akan lebih mudah dikontrol dibanding yang sebelumnya memberikan pergerakan yang cepat ketika berhasil membunuh musuh.

Granger

5 Hero Mobile Legend

Buff yang diberikan kepada Granger hanyalah berbentuk base damage yang sebelumnya dari 30-180 , sekarang sudah menjadi 45-195. Walaupun hanya base damage , buff tersebut juga sangat menguntungkannya yang akan bermain dilane gold nantinya.

Vale

Hero terkahir yang mendapatkan buff dalam patch 1.5.16 adalah Vale. Tampaknya Vale adalah hero yang mendapatkan buff terbaik dalam patch ini yang membuat dirinya selalu dipilih ataupun dibanned.

Windtalk yang dimiliki Vale kini memiliki efek menambahkan movement speed sebanyak 8 dari yang sebelumnya hanya 5. Charge stacknya pun dikecil dari 12 hingga 10 detik.

Selanjutnya Windblade , mendapatkan buff berupa penurunan cooldown menjadi 4 detik yang sebelumnya yaitu 5 detik. Dan yang terakhir ada pada skill Windblow yang dimana memiliki damage sebesar 150-225 dari 90-215.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *