5 Hero Yang Sudah Ada Di Dragon’s Blood

5 Hero Yang Sudah Ada Di Dragon’s BloodDragon’s Blood yang merupakan serial Netflix anime Dota 2 baru saja merilis trailer terbarunya di tanggal 19 Februari 2021 yang lalu. Dari trailer tersebut kita telah mengetahui sudah ada 5 hero dari Dota 2 yang ada di serial tersebut. Nah buat kalian yang tidak sempat menonton trailer Dragon’s Blood kemarin , berikut adalah 5 hero yang sudah dipastikan ada dan hadir di Dragons’ Blood :

Dragon Knight

5 Hero Yang Sudah Ada Di Dragon's Blood

Davion sang Dragon Knight yang menjadi tokoh utama serial anime Dota 2 ini akan menghadapi sosok Naga tua bernama Slyrak. Dalam serial ini , kita bisa mengetahui bagaimana seorang Davion bisa berubah menjadi seekor naga.

Mirana

5 Hero Yang Sudah Ada Di Dragon's Blood

Mirana akan berperan sebagai salah satu pendukung petualangan Davion. Namun ada yang terlihat berbeda dari Mirana di serial ini yaitu terdapat pada tunggangannya yang bisa berubah menjadi manusia alias Sagan. Menarik untuk ditunggu ya bagaimana cerita pertemuan Mirana dengan Sagan hingga mereka bisa menjadi partner !

Luna

5 Hero Yang Sudah Ada Di Dragon's Blood

Luna juga dipastikan hadir di serial anime Dota 2 ini untuk membangkitkan semangat para pasukan Dark Moon. Namun kita masih belum bisa mengetahui seperti apa karakter dari seorang Luna. Tapi banyak yang beranggapan jika Luna akan menjadi musuh di petualangan Davion dan Mirana di anime ini.

Invoker

Di trailer kemarin juga kita diperlihatkan dengan kehadiran Carl atau Invoker sebagai penyihir pria yang cukup berumur. Dirinya terlihat sedang bermeditasi dan menemukan tanda-tanda bahaya.

Jika dilihat dari cerita game yang dimana Mirana sangat akrab dengan Invoker , mungkin saja Invoker akan menjadi bantuan yang cukup kuat di petulangan mereka.

Underlord

Hero Dota 2 yang terakhir dan dipastikan hadir di Dragon’s Blood adalah Underlord. Dalam serial ini diceritakan Underlord memiliki pedang bernama Kaden’s Blade dan Kaden merupakan guru dari Davion. Jadi kemungkinan besar Underlord akan menjadi musuh kuat dari serial anime Dota 2 Netflix ini.

Nah itulah informasi mengenai 5 hero yang sudah pasti ada di Dragon’s Blood. Gimana menurut kalian guys ? Apakah akan ada hero hero lain yang akan terlihat di serial anime Dota 2 Netflix ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *