5 HP Terbaik Untuk Main PUBGM , Dijamin Bikin Lancar Push Rank Kalian !

5 HP Terbaik Untuk Main PUBGM – Untuk bisa merasakan sensasi dan keseruan bermain PUBGM , kalian tidak hanya membutuhkan skill yang baik saja namun juga membutuhkan smartphone canggih agar bisa memaksimalkan kemampuan yang kalian miliki ketika push rank ataupun turnamen.

Untuk bisa mendapatkan pengalaman bermain PUBGM yang mulus tanpa lag sedikitpun tentu kalian membutuhkan smartphone yang memiliki spesifikasi di atas spesifikasi minimum game PUBGM. Adapun spesifikasi minimum untuk jalankan PUBG Mobile adalah sebagai berikut:

  • Sistem Operasi: Android Lollipop 5.1.1
  • Chipset: Quad-Core
  • RAM: 2GB
  • Storage: 1,5GB

Spesifikasi di atas merupakan prasyarat minimal agar kalian bisa meluncurkan game yang telah kantungi unduhan lebih dari 100 juta kali ini di smartphone kalian saja. Sedangkan untuk bisa mendapatkan settingan high , kalian membutuhkan smartphone dengan prosesor lebih kencang, RAM lebih lega, serta sistem operasi yang lebih mutakhir dari yang di atas.

Nah berikut ini kami akan coba rangkum 5 HP terbaik untuk main PUBGM dan telah direkomendasikan oleh para pemain pro PUBGM hebat di dunia.

Poco X3 NFC

5 HP Terbaik Untuk Main PUBGM

Dimulai dari harga yang termurah yaitu Poco X3 NFC yang dibanderol sekitar 3 jutaan. Salah satu keunggulan dari hp ini yaitu memiliki responsivitas layar yang cukup tinggi, 120 Hz. Selain itu ponsel ini juga dibekali oleh Snapdragon 732G yang merupakan prosesor gaming kelas menengah. Dengan spesifikasi tersebut , kalian sudah bisa merasakan pergerakan yang halus untuk settingan grafis smooth dengan frame rate Ultra. Sangat worth it untuk hp seharga 3 jutaan nih guys !

Realme 7 Pro

Keunggulan dari Realme 7 Pro yaitu layar Super Amoled-nya yang benar-benar bisa memanjakan mata kalian. Selain itu permasalahan baterai yang sering dialami oleh para gamers lainnya di hp kentang tidak akan kalian rasakan di ponsel ini karena memiliki baterai sebesar 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 65 W yang bisa membuat kalian nge-charge dari 0 sampai 100% hanya dalam waktu 34 menit.

Xiaomi Mi 10T

5 HP Terbaik Untuk Main PUBGM

Xiaomi Mi 10T yang dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 865 ditambah dengan dengan penyimpanan berteknologi UFS 3.1 bakal menjamin kalian bisa memainkan PUBGM dengan FPS tertinggi sekitar 90. Selain itu pengalaman bermain PUBGM kalian juga akan terasa lebih smooth karena didukung dengan layar responsif dengan refresh rate 144 Hz.

Sedangkan untuk baterai , ponsel ini memiliki baterai sebesar 5.000 mAh dan mendukung fast charging hingga 33W. Bisa dibilang hp ini adalah hp yang dibutuhkan oleh para gamers karena memiliki kemampuan baterai yang kuat , fash charging hingga proses terbaik.

Asus ROG Phone 3

Di posisi selanjutnya ada ASUS ROG Phone 3 yang memang benar benar diciptakan sebagai smartphone gaming saat ini. Jika bicara soal kualitas tentu akan sangat jauh di atas ponsel ponsel yang sebelumnya ya guys !

Di mulai dari layarnya yang menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 144Hz yang merupakan paling tinggi dan terbaik di pasaran. Selain itu desain bagian atas dan bawah ini dapat membuat tangan kalian terasa lebih natural ketika bermain PUBG Mobile.

Tidak cukup sampai situ , ASUS ROG Phone 3 juga dibekali oleh Snapdragon 865+ yang merupakan versi lebih powerfull dari 865. Di tambah lagi dengan speaker dari ROG Phone yang sudah perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Speaker ini terletak pada bagian frame bawah dan atas layar sehingga tidak akan tertutup oleh tangan di kala memainkannya.

iPhone 12 Pro Max

5 HP Terbaik Untuk Main PUBGM

Untuk kalian yang tidak memiliki masalah pada budget , kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan iPhone 12 Pro Max. Smartphone ini dianggap sebagai perangkat paling ultimate untuk memainkan PUBG Mobile karena digunakan oleh sebagian pemain profesional PUBGM di Indonesia.

Bicara soal kemampuan , kami bisa menjamin kalian tidak akan mengalami frame drop sama sekali ketika bermain PUBG Mobile. Tidak hanya PUBGM , tampaknya hampir semua game berat bisa dimainkan di iPhone 12 Pro Max dengan grafik yang stabil tanpa kendala frame drop dan ghost touch sama sekali.

Namun untuk kalian para pengguna iPhone sejati pasti tahu kekurangan dari smartphone yang memiliki harga mahal yang satu ini. Yap , kekurangan tersebut terletak pada bagian baterai karena masih berada di bawah 4.000 mAh. Jadi siap siap saja untuk menyiapkan power bank ketika sering menggunakan hp ini.

Nah itulah informasi mengenai 5 hp terbaik untuk main PUBGM. Semoga membantu ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *