5 Misi Rahasia Di Liyue Yang Belum Banyak Diketahui Para Pemainnya

5 Misi Rahasia Di Liyue – Untuk para pemain Genshin Impact , Adventure EXP adalah hal yang sangat penting untuk bisa melanjutkan rangkaian Quest utama sesuai dengan level yang kalian miliki. Susahnya mencari Adventure EXP ini sangat membuat pusing para pemainnya dan mengharuskannya menjelajahi seuruh map Genshin Impact untuk mendapatkan misi rahasia.

Salah satu misi rahasia ada pada wilayah Liyue yang masih belum banyak diketahui oleh para pemainnya. Lantas apa saja dan dimana saja letak misi rahasia tersebut? Yuk kita simak 5 misi rahasia di Liyue di bawah ini.

The Chi of Guyun

Yang pertama ada misi rahasia yang bernama The Chi of Guyun. Misi rahasia ini terletak di dekat area Wuwang Hill dengan NPC yang bernama Yan’Er. Walaupun quest ini terbilang cukup panjang , namun tampaknya sangat worth it dengan apa yang akan kalian dapatkan setelah berhasil menyelesaikannya yaitu berupa Adventure EXP dan sejumlah chest yang berharga.

5 Misi Rahasia Di Liyue

Pada akhirnya kalian diharuskan untuk memusnahkan kekuatan jahat di Wuhang Hill dengan rangkaian puzzle yang tidak terlalu rumit. Setelahnya kalian akan disuruh untuk dengan Grandma Ruoxin di Qingce Village dan dia akan memberikan letak kuil terakhir Chi of Guyun di bagian Barat Laut Qingce Village.

Treasure Lost, Treasure Found

Selanjutnya ada Treasure Lost, Treasure Found. Misi rahasia ini terletak di bagian selatan GuiliĀ Plans dengan NPC yang bernama Soraya. Soraya yang menjadi seorang arkeolog , meminta bantuan kalian untuk menguak keberadaan harta karun tersembunyi di wilayah tersebut.

5 Misi Rahasia Di Liyue

Pertama , kalian diharuskan untuk 5 buah prasasti yang berada di dekat Soraya. Lalu kalian diharuskan mencari empat Jade Stone yang tersebar di sekitar pesisir Guili Plans. Setelah berhasil mengumpulkan empat Jade Stone tersebut , nantinya kalian akan ke tempat Final Ruins yang letaknya berada di dekat danau kecil di kuil dekat Quest pertama kita dapatkan.

Trails in Tianqiu

Dalam Tianqiu Valley , terdapat 3 kuil yang berisi tantangan tantangan yang harus diselesaikan oleh para pemainnya. Quest ini berada tepat di tengah tengah diantara ketiga kuil tersebut yang menyuruh kalian untuk membuka kunci di tengah aula yang bisa didapatkan di puncak masing-masing kuil.

Untuk lebih menghemat waktu dalam menyelesaikan quest ini , kalian memerlukan karakter dengan element geo dan api untuk menyelesaikan setiap puzzle yang ada di salah satu kuil tersebut.

And This Treasure Goes to….

Kalian bisa menemukan misi rahasia ini yang terletak di bagian barat Liyue yaitu tepat di area Lingju Pass. NPC yang bernama Alrani berada di dalam penjara di bagian kuil sebelah barat. Setelah berhasil membuka penjara , Alrani akan memberitahukan kepada kalian jika ada peti harta karun yang tersembunyi di wilayah tersebut.

Lokasi dari harta karun tersebut berada di bagian tengah Lingju Pass , terkubur di bawah pohon besar di selatan kolam. Harta karun tersebut dijaga oleh beberapa treasure hunter yang harus kalian kalahkan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkannya. Selain itu di area sekitar tersebut terdapat puzzle yang harus kalian selesaikan yang berhadiahkan tiga Precious Chest.

Nine Pillars of Peace

Dan misi rahasia terakhir adalah Nine Pillars of Peace. Seperti namanya , kalian harus terlebih dahulu mengumpulkan sembilan Stone of Remembrance yang tersebar diseluruh wilayah Liyue. Setelah berhasil menemukannya , kalian nanti bisa membuka kuil yang terdapat Cuijoe Slope di dalamnya.

Kalian harus mempersiapkan karakter terbaik kalian karena nantinya kalian harus melawan monster monster yang sangat kuat yang menjaga kuil tersebut. Setelah berhasil menyelesaikan quest tersebut , kalian akan mendapatkan artefak legendary yang berbentuk bunga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *