5 Senjata Akurasi Tertinggi Free Fire Yang Harus Kalian Ketahui !

5 Senjata Akurasi Tertinggi Free Fire – Setiap senjata pasti memiliki yang namanya akurasi. Namun sayangnya hal tersebut sering diabaikan oleh para gamers. Padahal akurasi sangatlah penting untuk mempengaruhi lintasan peluru kalian saat menembak dari jarak yang cukup jauh.

Oleh karena itu , kami akan membagikan kepada kalian senjata apa saja yang memiliki akurasi tinggi dalam permainan Free Fire. Langsung saja kita simak 5 senjata akurasi tertinggi Free Fire di bawah ini.

CG15

5 Senjata Akurasi Tertinggi Free Fire

Senjata dengan akurasi tinggi pertama adalah CG15. CG15 memiliki akurasi sebesar 60 yang menjadikannya senjata yang baik di awal pertempuran ketika musuh tidak memiliki armor atau helm. Senjata ini hanya membutuhkan 2 tembakan saja di kepala alias headshot untuk bisa membunuh musuh kalian. Namun yang menjadi kekurangan senjata ini adalah damage yang terbilang rendah yaitu hanya 50.

Woodpecker

5 Senjata Akurasi Tertinggi Free Fire

Selanjutnya adalah Woodpecker. Senapan sniper semi-otomatis 85 damage dan 75 penetrasi armor yang membuat menjadi salah satu senjata mematikan di dalam Free Fire. Woodpecker juga menjadi pilihan terbaik dari senjata sejenisnya seperti SVD, SKS DAN JUGA M14.

VSS

Yang ketiga adalah VSS. Sudah tidak bisa dipungkiri jika senjata “mini assault riffle” ini menjadi senjata yang sangat kuat di dalam Free Fire berkat besarnya akurasi yang dimilikinya yaitu sebesar 73. Namun senjata ini menjadi sangat lemah jika kalian bertemu musuh yang menggunakan helm dan juga armor level yang tinggi.

Gatling

Yang keempat adalah senjata gatling yang memiliki akurasi sebanyak 79. Dibekali dengan kapasitas 1200 peluru , senjata gatling ini menjadi senjata yang cukup baik digunakan untuk pertarungan jarak jauh. Namun sama dengan sejnata senjata lainnya , gatling juga mempunyai kekurangan yaitu kecepatan gerakan kalian akan dikurangi menjadi sepertiga ketika sedang menggunakan mode khusus senjata tersebut.

Launcher, Sniper Dan Crossbow

Dan yang terakhir adalah semua jenis senjata launcher , sniper hingga crossbow. Ketiga jenis senjata tersebut umumnya memiliki akurasi sebesar 90. Dengan tingginya akurasi senjata tersebut mengartikan jika kalian memiliki peluang super tinggi untuk mengenai target yang kalian incar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *