5 Senjata Mematikan PUBGM Untuk Season 15 !

5 Senjata Mematikan PUBGM – Memasuki season ke 15 , ada beberapa senjata yang sangat mematikan ketika digunakan. Semenjak update New Era PUBGM 1.0 , terdapat beberapa update yang sangat signifikan yang memperbaharui beberapa senjata yang ada di PUBGM.

Setidaknya ada 5 senjata yang sangat mematikan untuk season 15 ini . Mau tau apa saja senjata tersebut? Yuk kita simak 5 senjata mematikan PUBGM dalam season 15 di bawah ini.

M416

5 Senjata Mematikan PUBGM

Yang pertama adalah M416. Senjata ini sangat mematikan karena memiliki fire rate yang sangat tinggi sehingga sangat mudah untuk membunuh musuh dengan cepat. Selain itu , senjata ini bisa ditemukan dimana saja tanpa harus menunggu adanya air drop.

M249

5 Senjata Mematikan PUBGM

Yang selanjutnya adalah M249. M249 adalah senjata yang hanya bisa kalian temukan lewat air drop , yang dimana senjata ini memiliki kelebihan yang terletak pada kapasitas peluru yang dimiliki. M429 memiliki hingga 100 buah peluru yang bisa digunakan sehingga membuat senjata ini dijuluki dengan nama senjata rambo.

Namun dengan banyaknya kapisitas peluru yang dimiliki , kalian juga harus berhati hati ketika melakukan reload karena akan memakan waktu yang lebih banyak dibandingkan senjata lainnya.

Groza

5 Senjata Mematikan PUBGM

Groza adalah senjata yang memiliki 613 damage per detik disertai dengan fire rate yang sangat tinggi , sehingga tidak heran jika senjata Groza adalah senjata yang sangat mematikan dan menakutkan di season 15 ini .

AUG

Senjata AUG yang tidak memiliki perbedaan jauh dengan Groza , adalah senjata yang memiliki fire rate yang sangat tinggi lainnya yang bisa melumpuhkan musuh kalian dengan sangat mudah dan cepat. Namun kekurangan dari senjata ini ialah kalian hanya bisa menumukan senjata ini lewat air drop saja.

AWM

Yang terakhir adalah AWM. Semua pemain PUBGM pasti setuju jika AWM adalah senjata tersakit yang ada di PUBGM . Jika senjata lainnya membutuhkan beberapa kali tembakan untuk bisa menembus helm level 3 , berbeda dengan AWM yang satu ini yang hanya membutuhkan dua kali tembakan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.