5 Slot PMPL ID Season 3 Yang Diakuisisi Tim Lain , Ini Informasinya !

5 Slot PMPL ID Season 3 Yang Diakuisisi Tim LainPMPL ID Season 3 kali ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan season season sebelumnya. Pada season ini , ada beberapa tim pro tidak lagi bersaing di skena PUBG Mobile Indonesia karena alasan tertentu.

Hingga pada 28 Februari 2021 lalu , masih ada 5 slot kosong dari daftar undangan yang belum diisi. Karena hal ini , kita masih belum bisa mendapatkan kejelasan mengenai berapa total undangan dan berapa total peserta untuk PMPL S3 kali ini.

5 Slot PMPL ID Season 3 Yang Diakuisisi Tim Lain

Hingga akhirnya pada hari ini yaitu 1 Maret 2021 , pihak PUBGM Esports ID akhirnya memberikan penjelasan melalui akun sosial media instagram mengenai permasalahan tersebut. 5 slot yang sebelumnya kosong akan diakusisi oleh tim akae, Skylightz Gaming, Dewa United, Eagle 365, dan Bonafide. Nah berikut ini kami coba jelaskan alasan satu per satu kenapa tim undangan sebelumnya tidak bisa mengikuti PMPL ID Season 3.

Dranix – Kong – Bonafide

Bonafide yang merupakan tim PUBGM lama di Indonesia baru baru ini mengalami perpecahan menjadi dua tim yaitu Bonafide dan Kong Esports. Bonafide harus memulai dari PMCO, Kong langsung lolos ke PMPL dengan mengakuisisi slot Dranix Esports. Nahasnya, Bonafide justru gagal total di PMCO kemarin. Dilansir dari Liquipedia , Bonafide nantinya akan berganti nama menjadi Kong Esports di PMPL nanti namun masih dengan roster yang sama.

The Pillars – Takae Esports

The Pillars atau TP merupakan salah satu jebolan tim komunitas yang tampil cukup baik di PMPL ID Season 1. Namun, sepertinya mereka tidak bisa menjaga keberlangsungan tim. Slot TP akhirnya diambil oleh Takae Esports.

ION Esports – Skylightz Gaming

ION Esports memiliki kasus yang hampir mirip dengan The Pillars. ION Esports berhasil memberikan kejutan di edisi PMPL sebelumnya. Namun pemain ION akhirnya habis direkrut oleh tim-tim lain sehingga membuat performa mereka menurun. Slot ION diakuisisi oleh Skylightz Gaming, tim yang terbilang cukup baru.

Louvre Kings – Dewa United

Alasan Louvre Kings tidak akan mengikuti PMPL ID Season 3 karena mereka telah membubarkan tim tersebut pada tanggal 28 Januari 2021 lalu. Beberapa pemain dari Louvre Kings ada yang di transfer ke Dewa United. Bahkan nama IG Louvre Esports sendiri sudah mengganti nama menjadi Dewa United Esports. Jadi bisa dibilang Dewa United memang telah mengakuisisi tim Louvre Esports ini.

Siren Esports – Eagle 365

Hingga saat artikel ini di buat , kami masih belum bisa mendapatkan alasan kenapa Siren Esports tidak bisa mengikuti PMPL ID Season 3. Slot mereka akan digantikan oleh Eagle 365.

Berikut daftar lengkap 20 tim peserta PMPL ID Season 3:

  1. Aerowolf Limax
  2. Bigetron RA
  3. Aura Esports
  4. RRQ Ryu
  5. Morph Team
  6. BOOM Esports
  7. Eagle 365
  8. Victim Sovers
  9. Geek Fam
  10. Onic Esports
  11. EVOS Reborn
  12. Alter Ego
  13. Bonafide
  14. Takae Esports
  15. Dewa United
  16. Skylightz Gaming
  17. GG Gids
  18. 69 Esports
  19. Voin 2k
  20. 21 Esports

Nah itulah informasi mengenai PMPL ID Season 3. Gimana menurut kalian guys ? Apakah tim tim tersebut bisa memberikan kejutan di PMPL ID Season 3 kali ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *