5 Stun Terbaik LoL Wild Rift , Dijamin Gak Berkutik !

5 Stun Terbaik LoL Wild Rift – Dalam permainan MOBA , stun adalah salah satu hal yang cukup penting dalam permainan. Pasalnya hanya dengan stun kalian bisa membunuh hero terpenting dari musuh kalian sehingga bisa kalian memenangkan pertandingan.

Begitu juga dengan game LoL Wild Rift. Beberapa champion yang ada dibekali oleh skill stun yang cukup memiliki durasi yang lama sehingga akan sangat berbahaya jika adanya follow up lainnya yang mungkin saja membuat champion kalian mati dengan mudah. Dari banyaknya skill stun yang ada di LoL Wild Rift , setidaknya ada 5 skil stun terbaik yang cukup merepotkan menurut kami. Mau tau apa saja skill tersebut ? Yuk kita simak 5 stun terbaik LoL Wild Rift di bawah ini.

Tidal Wave – Nami

5 Stun Terbaik LoL Wild Rift

Yang pertama adalah skill ultimate dari champion Nami yang bernama Tidal Wave. Skill yang satu ini terbilang cukup berbahaya karena bisa membuat pergerakan dari lawan akan melambat. Selain itu akan ada knock yang membuat momentum yang dilancarkan oleh lawan akan menghilang.

Jika kalian menggunakan skill ini kepada rekan satu tim , Nami akan mendapatkan speed ekstra karena Tidal Wave terintegrasi dengan skill pasif Nami yang bernama Surging Tides.

Beat Drop – Seraphine

Diposisi kedua ada skill Beat Drop yang dimiliki oleh champion Seraphine. Sebenarnya skill ini tidak jauh berbeda dengan skill Nami yang sebelumnya memberikan efek slow. Namun perbedaannya hanyalah skill Beat Drop memberikan debuff lain dengan ketentuan yang ada.

Semisalnya saja jika musuh kalian sudah terkena efek slow sebelum dikeluarkannya skill Beat Drop. Maka musuh tersebut akan terkena debuff root yang membuat mereka akan kena stun dalam beberapa detik.

Dragon Descent – Shyvana

5 Stun Terbaik LoL Wild Rift

Yang selanjutnya ada ultimate dari champion Shyvana yang bernama Dragon Descent. Skill yang satu ini membuat Shyvana akan bertransformasi menjadi seekor naga dan bisa melempar musuh yang berada di dekatnya. Selain itu damage yang akan dihasilkan oleh skill ini juga terbilang cukup besar sehingga membuat musuhnya tidak berani untuk mendekati Shyvana.

Starsurge – Aurelion Sol

Diposisi selanjutnya ada skill dari Aurelion Sol yang bernama Starsurge. Starsurge akan membuat champion lawan diam selama beberapa detik sehingga membuatnya kehilangan momentum untuk menyerang.

Ukuran dari Starsurge sendiri akan semakin membesar tergantung seberapa lama champion tersebut menahan skill yang satu ini. Semakin besar ukuran Starsurge maka akan semakin besar pula damage yang akan dihasilkan.

Curse of the Sad Mummy – Amumu

5 Stun Terbaik LoL Wild Rift

Dan diposisi terakhir adalah ultimate dari champion Amumu yaitu Curse of the Sad Mummy. Skill yang satu ini bisa dibilang sebagai stun terbaik karena bisa memberikan efek stun secara area sehingga membuat champion atau creep yang ada di sekitar diam mendadak. Biasanya skill yang satu ini digunakan untuk memulai war yang nantinya akan difollow up oleh damage lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *