5up Resmi Keluar Dari B8 Esports , Siapakah Penggantinya ?

5up Resmi Keluar Dari B8 Esports – B8 kembali menghadirkan perubahan dalam squad mereka. Kali ini Enis “5up” Elfki yang bermain sebagai pos 4 ( soft support ) telah resmi keluar dari tim tersebut.

5up Resmi Keluar Dari B8 Esports

Hal ini resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter mereka.

Dari pengumumannya tersebut kita masih belum bisa mengetahui secara pasti alasan perpisahan pemain asal Jerman tersebut dengan tim B8 Esports. Namun jika dilihat dari beberapa post di reddit terkait hal tersebut , 5up akan menjalani operasi yang dijadwalkan dalam waktu dekat yang berarti akan membuat dirinya tidak bisa berlatih ataupun bertanding.

Hal ini mungkin yang membuat B8 Esports dengan pemain yang dikenal dengan Pangolier nya tersebut mengingat musim DPC 2021 CIS akan segera dimulai dalam beberapa hari. Kabar ini juga memastikan jika status 5up saat ini berubah menjadi free agent.

Melihat waktu tersisa yang tidak terlalu banyak membuat B8 Esports harus kembali mencari pemain dengan posisi 4 untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh 5up. Kami yakin B8 Esports akan memilih pemain dari Eropa ataupun CIS agar tidak terkena masalah pembatasan perjalanan atau koneksi sebelum dimulainya DPC 2021 CIS pada 18 Januari 2021 nanti.

Bicara soal DPC 2021 CIS , B8 Esports harus puas mendapatkan posisi lower division setelah dikalahkan oleh tim EXTREMUM dengan skor 2-0 di babak decider tournament. Padahal jika mereka berhasil memenangkan game tersebut mereka sudah memastikan posisi upper division DPC 2021 CIS.

Di lower division DPC 2021 B8 Esports akan dipertemukan dengan tim seperjuangannya di babak decider tournament seperti Winstrike Team , HellRaisers , Gambit Esports dan 4 tim lainnya melalui jalur open qualifier yaitu PuckChamp , Imperial Pro Gaming , Team Generation dan Xactjlepbl.

Nah itulah informasi mengenai 5up yang baru saja berpisah dengan B8 Esports. Untuk 5up kami doakan operasi yang akan dijalaninya nanti akan berjalan dengan baik dan lancar.

Menurut kalian siapakah pemain yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan 5up tersebut ? Apakah B8 Esports bisa mendominasi upper division DPC 2021 CIS ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.