6 Perubahan Pada Patch Mobile Legends Terbaru , Simak Informasinya !

6 Perubahan Pada Patch Mobile Legends Terbaru – Moonton baru saja mengumumkan jika mereka akan mendatang patch terbaru Mobile Legends pada tanggal 2 Februari 2021 nanti.

Dari banyaknya perubahanya di bawa ke dalam patch tersebut , kami mencatat setidaknya ada 6 perubahan yang cukup besar di patch ini. Salah satunya yaitu kedatangan hero baru yang bernama Yve.

Nah buat kalian yang udah penasaran mengenai apa saja perubahan yang dihadirkan , yuk langsung saja kita simak 6 perubahan pada patch Mobile Legends terbaru berikut ini.

Hero Baru Yve

6 Perubahan Pada Patch Mobile Legends Terbaru

Moonton telah memasitkan jika di patch selanjtunya akan ada hero baru yang didatangkan ke Land OF Dawn. Hero tersebut adalah Yve. Yve adalah mage yang mampu melakukan burst damage dalam jarak yang cukup jauh.

Menurut bocoran yang ada , Yve bisa mengeluarkan skill ultimatenya sebanyak 15 kali. Namun ketika Yve sedang menggunakan ultimatenya tersebut dirinya tidak bisa menggunakan skill lainnya. Selain itu kalian juga bisa membatalkan ultimate dari Yve dengan cara stun.

Lore dan Voiceover Baru Balmond

Balmond menjadi hero yang akan mendapatkan backstory dan voiceover baru pada patch ini. Menarik untuk diketahui seperti lore baru Balmond nantinya ya !

Buff Hero

Sama seperti patch Mobile Legends biasanya , ada beberapa hero yang mendapatkan buff. Namun dari sejumlah hero yang mendapatkan buff , ada tiga hero mendapatkan buff yang sangat signifikan yang mungkin saja akan membuat mereka menjadi Meta  di Land of Dawn. Ketiga hero tersebut adalah Barats, Carmilla dan Granger.

Mode Mayhem

6 Perubahan Pada Patch Mobile Legends Terbaru

Kangen dengan keseruan mode Mayhem yang pernah dihadirkan oleh Moonton sebelumnya ? Yap , mode tersebut bisa kalian rasakan kembali pada tanggal 19 Februari 2021 sampai dengan 8 Maret 2021.

Role Suggestion di Draft Pick

Fitur baru ini memungkinkan teman atau rekan satu tim kalian mengsugestikan hero terbaik untuk kalian pilih. Sangat membantu untuk sebagian pemain yang kebingungan memilih hero apa di detik detik akhir draft.

Commander dan Skin Magic Chess Baru

6 Perubahan Pada Patch Mobile Legends Terbaru

Dalam mode Magic Chess kailan akan kedatangan commander baru yang bernama Brown. Tidak hanya itu , Moonton juga sekaligus merilis skin terbarunya yang bernama Hammaersmith Brown.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.