7 Game Android Bertema Anime Terbaik , Wibu Wajib Coba !

7 Game Android Bertema Anime Terbaik – Anime memang memberikan kita kisah petualangan dan unsur pertarungan yang cukup kita terkagum kagum akan hal tersebut. Oleh karena itu banyak sekali orang di luar sana yang sangat menyukai anime , tidak peduli seberapa tua usia mereka.

Melihat hal tersebut tampaknya membuat beberapa developer video game sengaja memasukkan unsur anime ke dalam game yang mereka buat untuk menarik minat para pemainnya.

Nah bicara soal game android yang memiliki unsur anime di dalam gamenya , setidaknya ada 7 game android bertema anime terbaik menurut versi kami yang bisa kalian coba terutama untuk kalian yang memang seorang wibu. Mau tau apa saja game tersebut ? Yuk kita simak di bawah ini.

Genshin Impact

7 Game Android Bertema Anime Terbaik

Developer: miHoYo Limited
Ukuran: 147 MB
Genre: Petualangan
Rating Google Play: 4,5
Tanggal Rilis: 26 September 2020

Di posisi pertama tentu ada game besutan miHoYo yang sudah menjadi game cukup populer di kalangan para gamers yaitu Genshin Impact. Sebenarnya tidak hanya android saja , kalian juga bisa memainkan Genshin Impact di perangkat lainnya seperti PC.

Genshin Impact mengisi urutan pertama karena memiliki gameplay yang sangat menarik dimana kalian diharuskan untuk mengeksplorasi luasnya map Tyviet dan melakukan beberapa misi rahasia yang bisa memperkuat karakter kalian. Karakter yang disediakan pun ada banyak sehingga bisa kalian kombinasikan satu dengan lainnya untuk menciptakan skill yang sangat kuat dalam pertempuran.

Idola Phantasy Star Saga

7 Game Android Bertema Anime Terbaik

Developer: Boltrend Games
Ukuran: 1,51 GB
Genre: RPG
Rating Google Play: 3,9
Tanggal Rilis: 16 September 2020

Di posisi kedua ada game Idola Phantasy Star Saga yang memiliki gameplay pertempuran turn-based (berbasis giliran) yang cukup mengasikkan. Kalian nantinya harus memilih beberapa karakter yang mirip dengan anime sebagai petarung kalian dan melawan musuh di setiap roundnya. Selain itu ada fitur upgrade yang bisa membuat karakter kalian semakin kuat.

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing

Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Ukuran: 74,27 MB
Genre: Laga
Rating Google Play: 4,1
Tanggal Rilis: 29 Agustus 2016

Di posisi ketiga ada game yang mungkin udah ga asing lagi di telinga kalian para anime lovers yaitu NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing. Seperti namanya , kalian bisa menggunakan beberapa karakter dari serial komik terkemuka tersebut seperti Naruto , Sasuke , Kakashi dan masih banyak lainnya untuk menghadapi gerombolan musuh dan juga monster.

RPG Asdivine Cross

Developer: KEMCO
Ukuran: 46,68 MB
Genre: RPG
Rating Google Play: 4,4
Tanggal Rilis: 1 Juni 2016

Di posisi keempat ada game yang telah hadir cukup lama yaitu RPG Asdivine Cross. Game yang satu ini sangat cocok untuk kalian para otaku karena menghadirkan jalan cerita dan juga pertempuran yang cukup menarik yang dijamin bisa kalian lupa waktu ketika memainkannya.

Dragon Ball Z Dokkan Battle

7 Game Android Bertema Anime Terbaik

Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Ukuran: 90,85 MB
Genre: Laga
Rating Google Play: 4,6
Tanggal Riis: 28 September 2015

Di posisi kelima ada game yang diambil dari anime yang cukup legendari yaitu Dragon Ball z Dokkan Battle. Game ini tentunya membuat kalian bisa merasakan kekuatan setiap karakter yang ada di dalam Dragon Ball dengan bautan  visual ilustrasi 2-D yang dijamin bisa bikin kalian terkagum kagum.

Azur Lane

Developer: Yostar Limited.
Ukuran: 2,03 GB
Genre: Laga
Rating Google Play: 4,6
Tanggal Rilis: 23 Agustus 2018

Di posisi keenam ada Azur Lane yang memiliki gaya bermain campuran dari RPG dan juga 2-D shooter. Nantinya kalian akan menyusun strategi untuk melawan kapal kapal dan juga karakter anime yang tentunya sangat imut dan menggemaskan. Setidaknya ada lebih dari 300 kapal perang yang bisa dikoleksi.

Onmyoji

7 Game Android Bertema Anime Terbaik

Developer: NetEase Games
Ukuran: 3,59 MB
Genre: RPG
Rating Google Play: 4,2
Tanggal Rilis: 31 Januari 2018

Dan di posisi ketujuh alias terakhir ada game Onmyoji yang menghadirkan jalur cerita menarik dan juga disertai dengan grafik yang sangat baik. Game ini menceritakan sekelompok manusia berbakat yang memiliki kekuatan untuk menghubungkan dua dunia serta menjinakan roh untuk menjaga dan menertibkan dua dunia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *