8 Kombinasi Elemen Genshin Impact Yang Menghasilkan Damage Tinggi

8 Kombinasi Elemen Genshin Impact – Balik lagi membahas soal Genshin Impact nih guys. Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang efek negatif elemen Genshin Impact , kali ini kita akan membahas kombinasi dari elemen yang ada di Genshin Impact.

Sistem elemental dalam Genshin Impact memang sangat baik untuk dihadirkan. Elemen Genshin Impact yang sudah ada sejauh ini ialah pyro , hydro , geo , cryo , electro , anemo dan juga dendro. Elemen tersebut bisa kalian kombinasikan satu dengan yang lainnya yang nanti bisa menghasilkan damage output yang sangat tinggi.

Misalnya saja Vaporize , kombinasi antara elemen hydro dan juga pyro ini bahkan bisa mencapai damage 2x lipat loh guys. Hal ini tentunya sangat berguna dan harus kalian ketahui sehingga bisa membuat kalian bisa dengan mudah membunuh monster yang kalian hadapi. Gausah berlama lama , yuk langsung saja kita simak 8 kombinasi elemen Genshin Impact yang harus kalian ketahui !

Vaporize

8 Kombinasi Elemen Genshin Impact

Seperti yang kita sudah bicarakan sebelumnya , vaporize adalah hasil dari kombinasi elemen pyro dan juga hydro. Namun besarnya damage kombinasi ini tergantung pada elemen pemicu awal antara pyro dan juga hydro. Jika kalian menggunakan elemen pyro sebagai pemicu awalnya , maka kalian akan menghasilkan damage sebesar 150%.

Sedangkan jika menggunakan hydro sebagai pemicu awalnya , kalian akan mendapatkan damage yang lebih besar yaitu 200%.

Overload

8 Kombinasi Elemen Genshin Impact

Kombinasi elemen selanjutnya adalah overload. Overoad ini adalah hasil kombinasi dari elemen pyro dan juga electro. Nantinya kalian akan menghasilkan suatu ledakan dengan damage yang sangat besar.

Swirl

Kalo kombinasi elemen yang satu ini bisa dihasilkan jika menggabungkan elemen anemo dengan salah satu elemen lainnya kecuali geo. Kombinasi ini juga menjadi kombinasi pertama yang diperlihatkan dalam Genshin Impact. Nantinya kalian bisa memperluas area damage ketika anemo bertemu dengan elemen lainnya kecuali geo.

Burning

8 Kombinasi Elemen Genshin Impact

Burning adalah kombinasi dari elemen pyro dengan hydro. Kombinasi dari kedua elemen tersebut yaitu berupa burning yang memberikan damage yang besar yang nantinya akan terus mengurangi darah musuh kalian setiap detiknya.

Electro-charged

Selanjutnya adalah electro-charged. Kombinasi ini bisa kalian hasilkan jika menggabungkan elemen hydro dengan electro. Namun ada hal yang harus kalian perhatikan , pastikan kalian tidak berada di atas air ketika akan menghasilkan kombinasi elemen ini. Hal itu dikarenakan jika kombinasi elemen ini mengenai musuh yang memiliki elemen electro , mereka bisa mentrasnfer efek tersebut ke daerah sekitar mereka.

Kombinasi elemen ini juga terbilang sangat baik dalam pertempuran karena bisa membuat musuh kalian akan terganggu ketika akan memukul kalian karena adanya sentakan yang dihasilkan.

Superconduct

Superconduct adalah kombinasi dari elemen cryo dan juga electro. Menggunakan elemen cryo sebagai damage utamanya , kombinasi ini juga akan memberikan efek samping kepada musuh kalian. Efek samping itu berupa pengurangan deffense selama efek itu masih ada.

Melt

Tidak jauh berbeda dengan vaporize , melt juga didasari dengan elemen awal pemicunya. Kombinasi dari elemen cryo dan pyro ini bisa menghasilkan damage sebesar 150% jika menggunakan cryo sebagai awal pemicunya. Sedangkan jika kalian menggunakan pyro , kalian mendapatkan damage sebesar 200%.

Frozen

Kombinasi elemen yang terakhir adalah Frozen. Kombinasi elemen dari hydro dan juga cryo ini memiliki efek untuk membekukan musuh kalian sehingga menjadi kombinasi elemen dengan crowd control terbaik di Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *