Profil Livy Renata, Sang Brand Ambassador Alter Ego Esports

Profil Livy Renata, Sang Brand Ambassador Alter Ego Esports – Profil Livy Renata yang yaitu Brand Ambassador Alter Ego Esports sekarang meluas hingga menjadi sorotan semua penjuru dunia kreatif. Kemunculan dirinya membumi dari aplikasi video TikTok, sehingga telah tidak asing lagi bagi para gamer dan pelaku kreatif di dunia gaming.

Alter Ego Esports sebagai salah satu tim profesional esports terbesar di Indonesia memilih Livy Renata sebab kepopulerannya di media sosial, khususnya mempunyai hobi bermain game. Livy yaitu content creator asal Indonesia yang membikin konten-konten di Instagram, TikTok dan Youtube terkait VLOG atau Video Blog kreatif.

Dalam media sosial Instagram Livy Renata (@livyrenata) telah mencapai kurang lebih sekitar 928 ribu followers dan meng-unggah sebanyak 139 posting-an. Meskipun, di TikTok (@livyyrenata) ia mempunyai followers kurang lebih 848 ribu pengikut dan mencapai 12,8 juta suka.

Pada Youtube, Livy Renata telah menerima 229 ribu subscriber dengan menyediakan konten 47 video blog perihal kegiatan sehari-hari, Challenge, Mukbang serta Q&A. Isu Sport akan jelaskan profile Livy Renata di tulisan ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Profil Livy Renata, Brand Ambassador Alter Ego Esports

Sesudah mengetahui profil singkat perihal BA AE Esports, berikut ini yaitu biodata dan perihal fakta-fakta menarik mengenai Livy Renata sebagai berikut:

Biodata Livy Renata

Berikut ini yaitu biodata Livy Renata yang yaitu BA Alter Ego Esports, antara lain:

Nama: Livia Renata
Nama Panggilan: Livy
Nama Tionghoa: Yang Lifei
Daerah, Tanggal Lahir: Jakarta, 26 Maret 2002
Usia: 19 Tahun (tahun ini 20 Tahun)
Pekerjaan: Content Creator
Hobby: Dance, Bulu Tangkis, Main Game, Nonton Film
Bahasa: Inggris, Jepang, Chinese, Indonesia
Makanan Unggulan: Japanese Food, Korean Food
YouTube: LivyRenata
TikTok: @livyyrenata
Twitter: @livyyrenata

Baca juga: Profil Windah Basudara, YouTuber Gaming yang Punya Jutaan Subscriber

Fakta Menarik Seputar Livy Renata

Berikut ini yaitu perihal fakta menarik perihal kehidupan Livy Renata, yaitu:

1. Pernah Menjadi Waitress
Ketika belum dipenuhi kegiatan sebagai content creator, Livy pernah berprofesi part time menjadi waitress di sebuah resto hanya untuk mengisi waktu senggang. Tujuannya yaitu ia berharap menandakan terhadap sang Ibunda bahwa dirinya tidaklah manja seperti yang dikatakannya.

2. Menjadi Fans PewDiePie
Cikal bakal hobi bermain game seorang Livy berasal dari tontonan kanal YouTube PewDiePie, yang yaitu seorang YouTuber Gaming asal Swedia yang sering mengerjakan ulasan game terupdate dan semua perihal game di semua dunia. PewDiePie mempunyai nama asli yaitu Felix Kjellberg.

3. Belum Lancar Berbahasa Indonesia
Livy yang di cap sebagai ‘Crazy Rich’ ini mengaku kurang lancar berbahasa Indonesia, sebab dirinya selama di tempat duduk sekolah selalu berbicara dengan Bahasa Inggris. Karena, taraf sekolah yang ia tempuh berada di klasifikasi Internasional.
4. Memiliki Banyak Hobi
Livy Renata yaitu sosok yang mempunyai ketertarikan terhadap banyak sekali hobi, Dari mulai menonton film hingga konten gaming, bermain game Valorant dan Mobile Legends, aktif di media sosial hingga trampil bermain badminton.

5. Menjadi Brand Ambassador Alter Ego Esports
Karena ketertarikannya dengan dunia game, ia hasilnya menerima pinangan Alter Ego Esports, yang yaitu salah satu tim esport terbesar di Indonesia sebagai Brand Ambassador mereka. Dia juga menjadi salah satu kekuatan tarik para fan untuk mendukung Alter Ego ketika mencontoh sebagian turnamen game online.

Profil Livy Renata mempunyai pengalaman cukup bagus sebagai Influencer dan sesuai dijadikan role teladan seandainya berharap mencontoh jejaknya menjadi content creator ternama di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *