Aayush Old Skool Jadi Pro Player India Selanjutnya Yang Terkena Banned

Aayush Old Skool – Kabar yang kurang mengenakkan kembali terjadi di dunia esports India. Kali ini “Aayush” yang bermain untuk tim Old Skool tertangkap basah menggunakan aplikasi cheat oleh sistem anti-cheat.

Yap , Aayush baru saja ketahuan menggunakan cheat Auto Aim dan Antenna Hacks. Dan yang lebih parahnya lagi , cheat tersebut digunakan oleh Aayush dalam pertandingan turnamen Free Fire India Championship 2021 Spring yang diadakan pada tanggal 8 Februari 2021 lalu.

Aayush Old Skool

Melihat hal tersebut pihak penyelenggara turnamen pun langsung memberikan sanksi tegas kepada Aayush yaitu berupa banned di seluruh kompetisi Garena hingga 7 Februari 2022 atau kurang lebih selama satu tahun.

Tidak hanya Aayush namun juga tim yang diperkuat olehnya yaitu Old Skool terkena imbasnya. Tim Old Skool terpaksa harus didiskualifikasi dari  turnamen Free Fire India Championship 2021 dan akan digantikan oleh tim Stone Crushers yang telah diberikan kualifikasi langsung ke closed qualifiers.

Aayush Old Skool

Sedikit informasi nih guys , Old Skool adalah salah satu tim Free Fire terbaik di India. Sebelumnya mereka telah berhasil di posisi 8 turnamen Free Fire India Championship 2020 dan posisi 3 turnamen Free Fire Diwali All Stars tournament.

Tim Old Skool juga berkolaborasi dengan Marcos Gaming yang menjadi organisasi esports cukup populer di India dan bermain di bawah nama tim tersebut di turnamen Free Fire Titan Invitational. Hasilnya pun cukup baik , mereka berhasil finish sebagai runner-up di turnamen tersebut.

Menarik untuk ditunggu klarifikasi yang akan diberikan oleh para rekan Aayush ataupun pihak Old Skool. Apakah rekan rekan tim Aayush atau manajemen tim sudah mengetahui perbuatan curang yang dilakukan oleh Aayush sebelumnya ? Kita tunggu saja berita berikutnya ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Aayush dari tim Old Skool yang harus dibanned karena ketahuan menggunakan cheat di dalam pertandingan. Kasus Aayush ini menambah panjang deretan pemain profesional esports India yang terkena banned karena menggunakan cheat ataupun program ilegal lainnya.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah hukuman banned selama satu tahun cukup pantas diberikan atas perbuatannya tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *