Abigail Clarissa, Caster Berparas Cantik Dengan Suara Yang Enak Didengar

Abigail Clarissa, Shoutcaster Berparas Cantik Dengan Suara Yang Enak Didengar – Dalam suatu turnamen cabang esports apapun pastinya tidak akan seru jika absennya seorang analis atau caster. Karena tak hanya bertugas untuk membawakan sebuah pertandingan, namun para caster juga diharuskan membawa energi positif kepada para penonton sehingga penonton tetap merasa seru dan tidak bosan saat menonton pertarungan di dalam sebuah turnamen.

abigail clarissa

Maka dari itu, saat ini di seluruh turnamen e-sports cabang apapun pasti selalu menyuguhkan caster-caster menarik yang juga tentunya memiliki suara yang enak didengar oleh para penonton. Saat ini kita akan membahas tentang salah satu caster cantik untuk Piala Presiden Esports 2021 divisi Free Fire, tidak lain tidak bukan, si cantik Abigail Clarissa.

Biodata Lengkap Abigail Clarissa

Nama Lengkap Abigail Clarissa Liana
Nama Panggung Abigailclie / Clarri
Facebook Abigail Clarissa
Instagram abigailclie
Youtube
Nimo Tv
Pekerjaan Gamer, Manager, Shoutcaster

Perjalanan Karir Abigail Clarissa

Cewek cantik bertubuh mungil yang kerap dipanggil Abigailclie ini merupakan mantan manager team AURA Esports untuk divisi Free Fire. Abigail Clarissa memulai karir di bidang Esports pertama kali pada tahun 2018 sebagai General Manager di Female Fighters. Kemudian ia pun bergabung dengan team AURA Esports sebagai manager juga di tahun 2019, di team kali ini gadis yang memiliki postur tubuh mungil ini kerap dipanggil dengan mamak. Seakan tak puas dengan posisinya sebagai manager di AURA Esports divisi Free Fire, Abigail tetap terus belajar mengenai lika liku dunia Esport mulai dari pertandingannya sampai juga ke dunia talent. Rasa ingin terus belajar Abigail ini lah yang membuat Abigail ingin mengepakkan sayapnya ke dunia shoutcasting sampai di titik ia bisa menjadi caster di ajang bergengsi Piala Presiden 2021.

Diketahui bahwa gadis bernama lengkap Abigail Clarissa Liana ini memiliki orang tua yang berasal dari Jepang dan China, yang membuat ia memiliki wajah khas oriental yang kental, namun Abigail lahir di Jakarta. Sejak kecil ia memang sudah gemar bermain game, hal ini lah yang membuat Abigail kecil memiliki rasa ingin berkecimpung di industri Esports

Gadis kelahiran 3 November 1993 ini juga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan banyak sekali pengalaman dan pelajaran berharga saat bergabung dengan team e-sport. Selain itu juga ia merasakan rasa kekeluargaan yang sangat kental. Ia pun tidak pelit ilmu dan selalu memberikan tips dan trik kepada calon pro player di luar sana.

Agar lebih mudah diingat, Abigail pun membagikan tips dan trik untuk para calon pro player yang ingin dilirik oleh tim Esports professional dengan sebutan SKAK-M.

S = Skill (mempunyai kemampuan di atas rata-rata)
K = Konsistensi
A = Attitude
K = Komitmen
M = Mental

Nah, berikut adalah biodata shoutcaster cantik divisi Free Fire yang juga merupakan mantan “mamak” dari tim AURA Esports lengkap dengan tips dan trik yang dibutuhkan oleh kalian para calon pro player team Esports ternama di Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *