AC Milan QLASH , Tim Esport Terbaru AC Milan Dengan QLASH

AC Milan QLASH – Salah satu tim sepak bola legendaris asal Italia yaitu AC Milan , baru saja mengumumkan jika mereka akan ikut serta ke dalam dunia esports dengan membentuk tim esports yang sudah dilakukan oleh beberapa klub bola sebelumnya seperti PSG.

Kali ini AC Milan bekerja sama dengan salah satu organisasi esports terbaik di Italia yaitu QLASH. Kerja sama tersebut akhirnya menghadirkan nama tim esports terbaru mereka yaitu AC Milan QLASH atau yang disingkat dengan AQM.

AC Milan QLASH

Sedikit informasi untuk kalian , QLASH adalah tim esports terbaik Italia yang telah meraih beberapa penghargaan. QLASH telah terpilih menjadi pemenang tim esports terbaik di Italia melalui acara Italian Esports Awards 2020. Sedangkan pemain dari QLASH yaitu CRAZY , dinominasikan sebagai pemain Italia terbaik.

Jauh sebelum bersama AC Milan , ternyata QLASH juga sempat bekerja sama dengan tim rival dari AC Milan yaitu Inter Milan pada bulan Februari lalu. Hingga saat ini , QLASH mempunyai dua pemain FIFA yaitu Diego “CRAZY” Campagnani dan Fabio Denuzzo. Ada juga divisi lain dari QLASH yaitu divisi Brawl Stars yang nantinya akan bermain di bawah nama AQM.

Hal ini diumumkan secara resmi melakukan akun sosial media twitter resmi milik AC Milan.

Hingga saat ini mereka hanya memiliki 2 divisi saja yaitu FIFA dan juga Brawl Stars. Namun melihat perkembangan dunia esports yang mengalami kemajuan yang sangat pesat beberapa tahun ini , bukan tidak mungkin jika AQM akan membuka divisi divisi game lainnya ya !

Nantinya mereka akan mengikut beberapa turnamen FIFA 21 bergengsi lainnya dan untuk divisi Brawl Stars , mereka akan memulai debut pertamanya di bawah nama AQM pada turnamen Brawl Stars World Finals yang diadakan pada tanggal 21 hingga 22 November mendatang.

Gimana menurut kalian guys? Apakah dengan keikut sertaan AC Milan ke dalam dunia esports bisa mengikuti kesuksesan tim sepak bola sebelumnya yaitu PSG yang sudah sangat sukses saat ini? Apakah ada divisi divisi game lain yang akan di buka oleh AQM ke depannya? Menarik untuk ditunggu ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *