Acil Kembali Melatih RRQ Hoshi , Siap Hadapi MPL ID Season 7 !

Acil Kembali Melatih RRQ Hoshi – Setelah ditinggal oleh pelatih sebelumnya yaitu James Chen , banyak rumor yang muncul mengenai siapa saja sosok pelatih selanjutnya yang akan dipilih oleh RRQ Hoshi.

Salah satu kandidat terkuat yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh James ialah Acil. Yap , nama Acil sudah tidak asing lagi karena sebelum melatih Aerowolf Genflix , RRQ Hoshi adalah tim pertama yang dilatih oleh pria yang memiliki nama lengkap Adi Syofian Asyauri ini

Acil Resmi Melatih RRQ Hoshi

Acil Kembali Melatih RRQ Hoshi

Selama melatih RRQ Hoshi , sudah banyak turnamen yang berhasil dipersembahkan oleh Acil yang salah satunya ialah menjadi juara MPL Season 2 dan Runner Up M1 2019.

Hingga pada akhirnya tanggal 5 Februari 2021 lalu , Acil resmi dipilih menjadi pelatih dari tim pertamanya yaitu RRQ Hoshi. Kabar ini diumumkan melalui video pendek yang diposting di akun sosial media instagram dan halaman Youtube RRQ.

Dalam video yang berjudul “PERGI UNTUK KEMBALI” , kita diperlihatkan percakapan antara pemain RRQ Hoshi dengan sang CEO yaitu Andrian Pauline yang membicarakan soal pelatih terbaru RRQ Hoshi melalui pesan grup whatsapp.

Karena sudah mendekati roster lock MPL ID Season 7 , banyak roster yang memilih Acil sebagai pelatih RRQ Hoshi selanjutnya. Apalagi saat tersebut menjadi saat yang tepat karena Acil yang baru saja keluar dari kursi kepelatihan Aerowolf Genflix. Alhasil Bram pun coba langsung menelfon Acil dan menawarkan posisi tersebut kepadanya.

Pada awalnya Acil ragu dengan penawarannya tersebut. Namun Bram berhasil membujuk dan meyakinkan Acil hingga mau namun dengan satu syarat. Syarat tersebut adalah pak AP harus ikut joget ala ala tiktok bersama Acil. Hahahaha syarat yang aneh ya guys !

Kedatangan Acil sebagai pelatih tim RRQ Hoshi membuat tim tersebut sudah siap menghadapai MPL ID Season 7 yang akan digelar tepat bulan ini yaitu Februari 2021.

Nah itulah informasi mengenai Acil yang kembali melatih tim pertamanya yaitu RRQ Hoshi. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Acil bisa mengulang kesuksesan seperti yang sebelumnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *