Acil Resmi Keluar Dari Genflix Aerowolf , Begini Informasinya !

Acil Resmi Keluar Dari Genflix Aerowolf – Adi Syofian Asyauri atau yang lebih kita kenal dengan nama Acil adalah sosok yang cukup berpengaruh untuk Aerowolf Genflix. Yap , Acil adalah coach divisi Mobile Legends Aerowolf Genflix yang sudah memperkuat tim tersebut sejak pertengahan MPL ID Season 5 lalu.

Namun baru baru ini kita dikejutkan dengan kabar Acil yang sudah tidak lagi menjabat sebagai coach dari tim Aerowolf Genflix. Kabar tersebut resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram Aerowolf Genflix beberapa saat yang lalu.

Acil Resmi Keluar Dari Genflix Aerowolf

Acil memulai karirnya sebagai coach di tim RRQ Hoshi. Strategi dan kepemimpinan Acil ternyata langsung membuahkan hasil dengan keberhasilan RRQ menjadi runner-up Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4.

Tidak hanya itu , Acil juga berhasil membuat RRQ Hoshi menjadi juara M1 World Championship di tahun 2019 lalu sehingga membuat dirinya menjadi salah satu coach Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Setelah tidak lagi menangani RRQ , Acil di kontrak oleh Aerowolf Genflix sejak pertengahan MPL ID Season 5 lalu. Namun entah kenapa kualitas Acil sebagai coach semakin menurun ketika menanangi tim yang berlogokan robot serigala tersebut.

Walaupun memang sempat membuat Aerowolf Genflix berhasil lolos ke babak playoff sebanyak 2 kali , namun pada akhirnya mereka masih belum bisa berbuat banyak dan gagal memenangkan title tersebut.

Kabar Acil yang sudah tidak lagi menjadi coach Aerowolf Genflix tentu menghadirkan sejumlah rumor tim mana yang akan diperkuat oleh mantan pemain Dota 2 tersebut.

Ada yang mengatakan jika Acil akan menangani tim BTR Alpha di musim ini setelah memtusukan kontraknya dengan coach sebelumnya yaitu Ariff “Amoux” Iswandi pada bulan November 2020 lalu.

Amoux keluar dari BTR

Selanjutnya juga ada EVOS Esports yang menjadi tim selanjutnya yang akan ditangani oleh Acil. Seperti yang kita ketahui EVOS divisi MDL saat ini memang sedang mencari pelatih yang memiliki segudang pengalaman. Kriteria tersebut rasanya sangat cocok dengan Acil sehingga tentu saja Acil akan menjadi kandidat terkuat untuk posisi tersebut.

Namun entahlah , hingga saat ini Acil masih belum memberitahukan tim mana yang akan dilatih selanjutnya. Acil juga masih belum memberikan pernyataan mengenai kabar perpisahannya entah itu Acil yang menginginkan keluar atau dari pihak Aerowolf Genflix yang mengeluarkan dirinya.

Nah itulah informasi mengenai Acil yang baru saja resmi keluar dari Aerowolf Genflix. Gimana menurut kalian guys ? Tim manakah yang kira kira akan diperkuat Acil di musim 2021 ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *