Advance Server Free Fire , Begini Cara Untuk Bisa Masuk Ke Dalamnya !

Advance Server Free Fire – Hampir semua game memiliki yang namanya advance server yang bisa dimasuki dan dikunjungi oleh para pemainnya. Tak terkecuali dengan Free Fire.

Advance Server Free Fire

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu advance server adalah server dimana para pemainnya bisa mencobai dan merasakan fitur fitur baru yang masih belum dirilis dan masih di tahap percobaan. Biasanya setelah mencobai bermain advance server , para pemainnya akan memberikan masukan dan juga kritik kepada pihak developer game tersebut. Jadi sekilas memang mirip dengan yang namanya closed beta ya.

Menurut kabar yang beredar , Free Fire baru saja membuka advance server mereka di bulan November ini. Untuk kalian yang ingin dan bisa bermain di advance server , ikuti langkah langkah di bawah ini ya !

Cara Masuk Ke Advance Server Free Fire

Cara – caranya pun masih terbilang sama dengan cara masuk advance server yang pernah diadakan beberapa bulan lalu. Namun ada sedikit perbedaan yang harus diperhatikan oleh para gamers , yuk langsung saja kita lihat langkah langkahnya !

  1. Kunjungi website resmi Advance Server Free Fire di Website ff-advance.ff.garena.com
  2. Silahkan log-in akun via Facebook (pastikan akun Free Fire kamu sudah terhubung dengan Facebook).
  3. Setelah itu, kamu akan terlempar ke halaman download, dan tekan download APK.
  4. Nyalakan ‘Install from Unknown Sources’ pada perangkat anda. Caranya: Settings > Safety and Privacy > Allow Installation from Unknown Sources’
  5. Install APK nya, dan setelah selesai kamu bisa langsung bermain di Advance Server.

Yang menjadi perbedaan antara advance server di bulan November dengan bulan bulan sebelumnya yaitu berupa kode aktivasi. Yap , jika dibulan sebelumnya kalian diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk bisa mengakses advance server , kali ini kalian hanya memerlukan kode aktivasi untuk bisa mengaksesnya.

Advance Server Free Fire

Untuk kode aktivasinya sendiri bisa kalian dapatkan pada tanggal 26 November 2020 mendatang ketika advance server sudah siap dan bisa digunakan. Nah begitulah kurang lebih cara untuk bisa masuk ke dalam advance server di bulan November ini. Selamat mencoba ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *