Aerowolf Limax Dibanned Dari Kompetisi PUBGM Hingga Akhir Tahun 2022

Aerowolf Limax Dibanned – Kabar yang kurang mengenakan baru saja dialami oleh salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia , Aerowolf Limax. Yap , baru baru ini Tencent telah mengumumkan jika mereka telah mencabut hak Aerowolf Limax untuk tampil di seluruh kompetisi resmi PUBG Mobile. Pengumuman ini telah diunggah melalui akun sosial media Facebook PUBG Mobile pada hari Rabu , 16 Juni 2021 lalu.

Aerowolf Limax Dibanned Dari Kompetisi PUBGM Hingga Akhir Tahun 2022

Aerowolf Limax Dibanned

Efektif dengan segera, Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG MOBILE di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022. Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan bagi para pemain profesional di tim ini.

PUBG MOBILE akan selalu mengadvokasi ekosistem yang adil dan sehat bagi pemain profesional untuk berkembang dan tumbuh bersama kami. Kami tidak memiliki toleransi terhadap perlakuan tidak adil terhadap pemain oleh pemilik tim dan manajer dalam ekosistem.

Sementara itu, kami akan terus memperbarui aturan dan alat kami untuk menegakkan nilai-nilai kami dan untuk melindungi kesejahteraan pemain PUBG MOBILE profesional.

Jika dilihat dari pengumuman di atas , alasan Tencent menjatuhkan hukuman larang bermain untuk Aerowolf Limax dikarenakan kesalahan manajemen Aerowolf Limax itu sendiri yang telah memberikan dampak kerugian untuk para pemain profesional yang membela nama Aerowolf Limax.

Tujuan PUBG Mobile memberikan sanksi tersebut karena mereka ingin membuat ekosistem yang adil dan sehat bagi para pemain profesional PUBG Mobile. Mereka ingin agar pro player bisa berkembang dan tumbuh bersama di pro scene PUBG Mobile ini. Selain itu pihak PUBG Mobile juga tak segan segan menindak tegas perlakuan yang tidak adil terhadap pemain oleh pemilik tim dan manajer dalam ekosistem mereka.

Aerowolf Limax Dibanned

Tak tanggung tanggung , lama hukuman yang diberikan kepada Aerowolf Limax mencapai satu tahun lebih. Hukuman ini telah berlangsung mulai dari tanggal 16 Juni 2021 lalu , dan akan berakhir hingga 31 Desember 2022 nanti.

Aerowolf Limax merupakan salah satu tim PUBGM terbaik di Indonesia. Sejak dibentuk pada tahun 2017 lalu , tim ini sudah berhasil mengukir beberapa prestasi yang membanggakan , baik di tingkat nasional ataupun internasional. Sebut saja seperti juara 1 GamelinG Gauntlet S2 , juara 2 PUBG Mobile Pro League – Fall Split 2020: Southeast Asia , juara 2 Red Bull M.E.O. Season 3: Indonesia dan juara 2 NIMO TV SEA ARENA 2020.

Keputusan larangan bermain tentu menjadi pukulan telak , tidak hanya untuk tim namun juga para pemainnya. Mungkin para pemainnya seperti Hzlnuts, Potato dan Renalre akan mulai berpikir mencari tim baru jika mereka ingin tetap berkarir dalam scene kompetitif PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *