Aerowolf Limax Juarai PMPL Sea Finals

Aerowolf Limax Juarai PMPL – Kabar terbaru dari dunia PUBGM adalah keberhasilan Aerowolf Limax menjuarai turnamen game online PUBGM PMPL Sea Finals beberapa hari yang lalu. Aerowolf yang dipandang sebelah mata dalam turnamen tersebut tampaknya berhasil membuktikan jika mereka adalah tim yang tangguh dan layak diperhitungkan.

Keberhasilan Aerowolf Limax Juarai PMPL Sea Finals

Aerowolf Limax juarai PMPL ID Season 2, Aura Esports ikut lolos ke PMPL SEA  Finals | ONE Esports - Markasnya Esports

Banyak yang tak menyangka jika Aerowolf Limax bisa menjuarai turnamen tersebut karena jika dilihat dari musim reguler mereka , mereka hanya bisa finish di posisi 11 besar. Itulah alasan kenapa tim tersebut tidak diprediksikan untuk memenangi pertandingan PMPL Sea Finals.

Belajar dari kesalahan sebelumnya, tampaknya membuat Aerowolf Limax berhasil tampil secara konsisten dan memenangi turnamen itu. Walaupun hanya berhasil mendapatkan satu Winner Winner Chicken Dinner , namun mereka masih berhasil memenangi turnamen tersebut dengan mengandalkan perolehan poin yang mereka dapatkan.

Dalam kill point , Aerowolf berada di posisi ke 7 dengan torehan sebanyak 68 kill yang bersamaan dengan Geek Fam ID. Di atas mereka ada tim  Bigetron RA (69) , Victim Esports (70) , Louvre Kings (72) , Aura Esports (74) , ONIC Esports (75) , dan RRQ RYU (79 kill).

Konsistensi permainan baik Aerowolf sudah terlihat di hari pertama turnamen tersebut di gelar. Di hari pertama , mereka langsung bisa finish di posisi ketika klasemen sementara dengan 63 poin.

Di hari selanjutnya , Aerowolf masih tetap tampil dengan baik mendapatkan poin tambahan sebesar 77. Poin tersebut diakumulasi dengan poin di hari pertama menjadi 140. Dengan poin tersebut , Aerowolf berhasil memuncaki klasemen di hari kedua.

Di hari terakhirnya yang ketiga , performa Aerowolf tampak sedikit menurun. Mereka hanya bisa mendapatkan 44 poin saja. Namun jika diakumulasikan , poin mereka masih menjadi yang tertinggi di antara yang lainnya sehingga membuat tim Aerowolf Limax keluar sebagai juara PMPL Sea Finals.

Dengan kemenangan tersebut , Aerowolf berhasil membawa pulang uang US$20.000 dan mendapatkan satu tiket ke PMPL Sea Finals menemani sang tim favorit yaitu Bigetron RA sebagai juara musim reguler lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.