Age of Empires IV Dipastikan Rilis Di Tahun 2021 , Ini Informasinya !

Age of Empires IV – Waralaba Age of Empires (AoE) yang sangat legendaris akhirnya kembali merilis versi terbaru mereka yang bernama Age of Empires IV. Versi ini merupakan versi terbaru sejak 16 tahun lalu mereka merilis seri terakhirnya.

Relic Entertainment yang menjadi pengembang AoE IV menghadirkan banyak sekali perubahan seperti pembaruan modern yang layak untuk game real-time strategy (RTS) ikonis dan memberikan sensasi yang sama seperti apa yang telah dirasakan oleh para player dari versi-versi sebelumnya.

Jika dilihat dari trailer yang dirilis pada tanggal 13 April 2021 lalu , para pemain akan dimanjakan dengan kualitas grafik yang sangat baik. Baik landscape ataupun bangunanya sangat jauh lebih sempurna jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.

Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan di game ini adalah pemain bisa mengemas bangunan untuk membuatnya lebih mudah dipindahkan ke tempat lainnya setelah Anda menghabiskan sumber daya yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Dan berbeda dengan genre RTS biasanya yang membutuhkan waktu bermain yang cukup lama , Relic Entertainment mengadaptasi gameplay AoE IV menjadi lebih cepat agar sesuai dengan game-game yang ada pada saat ini.

Dalam hal unit, pemain dapat menunggu kembalinya Priest dan nyanyian “wololo” nya. Jika pada AoE III, Priest bisa bertindak sebagai healer dalam pertempuran, pada AoE IV ini ia dapat mengubah pasukan lawan menjadi teman dengan menggunakan relik.

Sedangkan untuk bagian konten , terdapat 8 peradaban yang akan dirilis di AoE IV , namun hingga saat ini Relic Entertainment baru menyebutkan 4 peradaban saja yaitu English, Mongols, Chinese, dan the Delhi Sultanate.

Dan untuk bagian campaign , game ini setidaknya memiliki 4 campaign yang sangat menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah Norman Campaign. Di campaign ini para pemain akan berperan sebagai William dari Normandy dan memiliki tugas untuk menaklukkan Inggris (English) dan merebut tahtanya.

Menurut informasi yang beredar , Age of Empires IV ini akan rilis pada Musim Gugur 2021 untuk platform PC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *