Agent Terbaik Di Map Icebox Valorant Yang Bisa Kalian Gunakan

Agent Terbaik Di Map Icebox – Map terbaru Valorant yang diberi nama Icebox , baru saja memulai debutnya beberapa bulan lalu. Berbeda dengan map map Valorant yang sebelumnya , Icebox adalah tempat yang memiliki sudut sudut sempit dan keseluruhan map yang cukup rumit yang cukup menantang para gamers Valorant.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang baik ketika bermain di Icebox tentunya kalian harus mengetahui terlebih dahulu sudut sudut penting yang ada di Icebox. Selain itu pemilihan agent yang cocok dengan karakteristik map Icebox juga dipercaya bisa menambahkan persentase kemenangan kalian ketika bermain di dalamnya.

Setidaknya ada 4 agen menurut kami yang cukup baik untuk bermain di map Icebox. Mau tau siapa saja mereka? Yuk kita simak di bawah ini.

Skye

Agent Terbaik Di Map Icebox

Skye menjadi agent yang sangat cocok dengan Icebox. Hal dikarenakan skill skill yang dimiliki oleh Skye yang sagat cocok dengan karakteristik Icebox yang memiliki banyak sekali sudut sudut yang sulit untuk dilihat.

Yap , skill dari Skye yang bisa membutakan lawan berulang kalian tentunya akan memudahkan dirinya untuk melakukan rushing ke suatu tempat ataupun membuka site. Selain itu ultimate dari Skye yang dapat menampilkan posisi lawan kalian sehingga sangat untuk melawan mereka. Ditambah lagi dengan skill healing area dari seorang Skye yang sangat baik untuk rekan tim ketika mulai masuk dan mengisi sudut sudut site , dijamin musuh kalian akan kesusahan untuk melawan kalian !

Killjoy

Agent Terbaik Di Map Icebox

Icebox memang dikenal sebagai tempat yang memiliki banyak sekali sudut sudut sempit yang harus kalian waspadai. Oleh karena itu , agent yang memiliki skill untuk mengecek setiap sudut sangat berguna ketika bermain di map yang satu ini.

Killjoy adalah salah satu agen yang memiliki skill tersebut. Selain itu kehadiran Killjoy di dalam Icebox membuat pergerakan para flanker menjadi tidak berguna karena adanya turret yang bisa mengetahui pergerakkan mereka. Untuk bertahannya sendiri Killjoy bisa menggunakan Alarmbot ditempatkan di tempat tertentu sehingga kalian bisa menemukan lawan yang baru saja lewat.

Jett

Agent Terbaik Di Map Icebox

Mobilitas yang sangat tinggi dari Jett membuat dirinya menjadi agent yang cukup baik yang bisa kalian gunakan ketika bermain di Icebox. Untuk menyerang , kalian bisa menggunakan Tailwind yang diposisikan di atas peti kemas. Dengan begitu kalian bisa mengawasi site B dan juga mid ramp .

Jett juga diuntungkan dengan karakter dari Icebox yang banyak memiliki tempat tinggi yang memudahkannya untuk menembaki lawan dari atas. Selain itu Jett yang diuntungkan dengan sudut pandang bisa kalian manfaatkan untuk mengintip dan melindungi rekan itm saat mereka masuk ke sire.

Breach

Dan agent yang terakhir adalah Breach. Setelah mendapatkan buff di update terakhir Valorant yaitu tambahan flash esktra akan sangat baik digunakan untuk membutakan lawan ataupun membuka site di dalam map Icebox. Selain itu ultimate dari Breach yang mendapatkan buff menjadi jauh lebih cepat membuat dirinya akan sangat sulit untuk dihindari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *