Agent Terbaru Valorant Skye , Si Pawang Hewan !

Agent Terbaru Valorant Skye – Kabar terbaru datang dari game Valorant yang baru saja mengumumkan tentang agent terbarunya yang bernama Skye. Ternyata bocoran yang ada terkait agent valorant terbaru yang akan diberi nama “Stealth” tidaklah benar. Bocoran tersebut ternyata jauh dari apa yang dibayangkan oleh para pemainnya.

Hal ini terlihat dari trailer yang telah diunggah ke situs Youtube oleh twitter resmi Valorant.

Dalam video tersebut , terlihat agent wanita yang bernama Skye ini memiliki skill yang berawal dari patung. Berlatar belakang di tengah hutan , Skye menghidupkan sebuah patung menjadi seekor burung dan juga serigala yang bisa dikendalikan olehnya.

Valorant New Agent Skye - Abilities leaked online

Selain itu , kemampuan yang dimiliki Skye dalam trailer tersebut adalah membutakan lawannya dengan menggunakan seekor elang dilepaskan oleh dirinya. Ada lagi sosok serigala yang bisa berguna untuk mengintai dan mengetahui keberadaan musuh. Namun serigala tersebut bisa dihancurkan dengan cara ditembak.

5 Best Agents to Pair with Skye in Valorant

Tidak hanya itu , Skye juga terlihat memiliki skill healing yang bisa menyembuhkan dia ataupun rekan timnya di area tertentu. Sedangkan 3 proyektil yang dikeluarkan oleh Skye , dipercaya adalah skill ultimate miliknya yang bisa mengejar 3 lawan terdekat dan mengungkapkan keberadaan mereka. Jika dilihat dari video trailer di atas , tampaknya agent Skye tidak terlalu kuat dan sangat mudah untuk dicounter. Kalian hanya tinggal menembak proyektil ataupun roh dari serigala yang dikeluarkan oleh Skye untuk menghancurkannya.

Jika dilihat dari skill yang ia miliki , tampaknya Skye akan cocok untuk mengisi posisi Support di dalam tim. Menurut kabar yang beredar , Skye akan bisa dimainkan setelah 2 minggu dirilisnya Valorant Act III. Jadi , bisa dipastikan kalian sudah bisa menggunakan pawang hewan ini pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Everything you need to know about new Valorant agent Skye - Valorant - News  - WIN.gg

Mungkin maksud dari Riot Games selaku developer game Valorant adalah untuk mengantisipasi jika adanya terjadi masalah ketika baru dikeluarkannya patch tersebut.

Jadi gimana menurut kalian guys? Apakah agent yang bernama Skye ini bisa memuaskan penantian para fans Valorant terkait agent baru selama ini? Sudah siapkah kalian untuk update selanjutnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *