Agent Yoru Valorant Resmi Dihadirkan , Begini Penjelasan Skillnya !

Agent Yoru Valorant – Kabar yang paling ditunggu tunggu oleh para gamers Valorant akhirnya terjawab sudah. Tepatnya pada hari ini 10 Januari 2021 , Riot Games baru saja secara resmi mengeluarkan agent terbarunya yang berasal dari Jepang yaitu Agent Yoru.

Agent Yoru Valorant Resmi Dihadirkan Oleh Riot Games

Agent Yoru Valorant

Jauh beberapa hari sebelum diresmikan , sudah banyak sekali bocoran mengenai Agent Yoru yang bisa kita dapatkan. Mulai dari tipe dan asal agent tersebut hingga skill skill yang dimilikinya.

Jika dilihat dari bocoran skill yang dimiliki oleh Yoru , dirinya memungkinkan untuk meniru langkah kaki dan mengapit musuhnya dengan portal, Selain itu skill flash dan juga ultimate yang dimilikinya membuat Yoru menjadi tak terlihat dan tak terkalahkan dalam beberapa detik.

Yoru adalah Duelist Penyusup kami, menggunakan berbagai alat untuk memposisikan ulang dirinya, atau membuat pemalsuan. Pemain Yoru akan mengintai di sekitar peta, menyebabkan kekacauan, dan mendapatkan frag, ”kata materi resmi Riot.

Untuk lebih jelasnya , berikut adalah skill yang dimiliki oleh agent Yoru :

  • Skill 1 ⁠— Fakeout: EQUIP gema yang meniru langkah kaki saat diaktifkan. FIRE untuk mengaktifkan dan mengirim gema ke depan. ALT FIRE untuk menempatkan gema di tempatnya. GUNAKAN gema tidak aktif untuk mengirimkannya ke depan.
  • Skill 2 ⁠— Gatecrash: EQUIP untuk memanfaatkan rift tether. KEBAKARAN untuk mengirim tambatan ke depan. ALT FIRE untuk memasang tambatan di tempatnya. AKTIFKAN untuk teleport ke lokasi tambatan.
  • Skill Signature ⁠— Blindside: EQUIP untuk merobek fragmen dimensi yang tidak stabil dari kenyataan. FIRE untuk melempar pecahan, mengaktifkan flash yang akan meledak setelah bertabrakan dengan permukaan yang keras.
  • Ultimate Skill ⁠— Dimensional Drift: EQUIP sebuah topeng yang dapat melihat antar dimensi. KEBAKARAN melayang ke dimensi Yoru, tidak dapat terpengaruh atau dilihat oleh musuh dari luar.

John Goscicki, product lead untuk karakter Riot mengatakan,“Kami tahu sudah waktunya untuk mengguncang di VALORANT. Ide ‘Stealthy Infiltration’ adalah sesuatu yang kami mainkan selama bertahun-tahun, tetapi tidak akan pernah cocok dalam permainan. Kami merasa bahwa jika kami mulai dari bawah ke atas , kami dapat membuat Agen yang berkisar pada gagasan ‘Infiltrasi Tersembunyi’ dalam beberapa cara. “

Nah itulah informasi mengenai Yoru yang menjadi agent terbaru Valorant . Gimana menurut kalian guys ? Apakah skill yang dimiliki oleh duelist yang satu ini terlalu OP ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *