Ah Jit Join EHOME Menggantikan Sccc Sebagai Carry

Ah Jit Join EHOME – Kabar terbaru datang dari tim asal China yaitu EHOME yang dimana mereka baru saja mendatangkan pemain asal Malaysia yaitu Lai “Ahjit” Jay Son ke dalam squad mereka untuk menghadapi musim DPC 2021.

Ah Jit Join EHOME Menggantikan Sccc

Ah Jit Join EHOME

Kedatangan Ah Jit menggantikan ke dalam squad EHOME menggantikan Song “Sccc” Chun yang memang memutuskan untuk keluar dari tim tersebut. Walaupun memang pada awalnya tidak ada yang menyangka dengan keinginan Sccc tersebut , namun akhirnya setelah melalui diskusi dan keputusan bersama , kontrak Sccc pun akhirnya diakhiri secara damai dan resmi menjadi free agent saat ini.

Ah Jit Join EHOME

Mencari kekosongan yang ditinggalkan oleh Sccc , EHOME pun langsung mengontrak Ah Jit selang beberapa jam perpisahan Sccc dengan EHOME. Ah Jit tampaknya menjadi opsi terbaik EHOME karena memang selain statusnya sebagai free agent , dirinya juga sempat memperkuat tim China lainnya yaitu LGD yang memiliki gaya bermain yang cukup sama dengan EHOME.

Tidak ada banyak perubahan di roster EHOME selain di posisi carry nya tersebut. Saat ini roster EHOME adalah:

  1. Lai “Ahjit” Jay Son
  2. Guo “Xm” Hongcheng
  3. Yang “Chalice” Shenyi
  4. Pan “Fade” Yi
  5. Yap “xNova” Jian Wei

Dengan susunan roster tersebut membuat EHOME menjadi salah satu kandidat kuat untuk mendominasi DPC 2021 Tiongkok . Chalice dan xNova adalah dua mantan pemain PSG.LGD yang kita ketahui sempat meraih posisi kedua The International 8 dan posisi ketiga The International 9. Sedangkan XM adalah pemain midlaner berbakat yang sempat memperkuat tim CDEC Gaming.

Dan untuk posisi kapten dipegang oleh Fade yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam pro scene Dota 2. Fade sempat menjadi kapten dari tim raksasa China lainnya yaitu Vici Gaming dan juga Team Aster.

Jika dilihat dari performa EHOME di tahun 2020 , mereka adalah salah satu tim yang cukup konsisten mendominasi turnamen Dota 2 region China. Mereka berhasil memenangkan DPL-CDA Professional League Season 1 dan juga Season 2.

Nah itulah informasi mengenai roster dari tim EHOME untuk menghapadi musim DPC 2021 regional Tiongkok nanti. Apakah menurut kalian mereka bisa mendominasi DPC 2021 dengan susuna roster tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *