Ahmad Maungzy Positif Covid , Digantikan Oleh Yam Di M2 World Championship

Ahmad Maungzy Positif Covid – Kabar yang kurang mengenakkan datang dari salah satu pemain Alter Ego yaitu Ahmad atau yang bisa kita kenal dengan nama Maungzy. Yap , Ahmad baru saja dikabarkan positif covid-19 sehingga kemungkinan besar mengharuskannya absen dalam turnamen M2 World Championship yang akan diadakan pada tanggal 18 Januari 2021 nanti.

Mengejutkan! Ahmad Alter Ego Dinyatakan Positif COVID-19 dan Tidak Ikut M2  | SPIN

Ahmad Maungzy Positif Covid Saat Melakukan Swab Test

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut , sang CEO dan Founder Alter Ego yaitu Delwyn Sukamto mengatakan jika salah satu pemainnya yaitu Ahmad telah terjangkit virus corona.

Penyebabnya sendiri berawal ketika Ahmad menghadiri acara bersama influencer esports dan juga pro player pada tanggal 19 Desember 2020 yang dimana salah satu dari mereka sudah positif covid-19. Namun hasil tersebut baru ketahuan ketika squad Alter Ego melalukan swab test sebagai primary check untuk mengikuti M2 World Championship.

Untungnya lagi nih guys , ternyata hanya Ahmad saja yang mendapatkan hasil positif covid-19. Sedangkan para pemain dan juga kru yang akan pergi ke M2 World Championship nanti mendapatkan hasil yang negatif.

Dengan hasil tersebut tentunya membuat Ahmad Maungzy terpaksa tidak bisa dimainkan dan mengikuti turnamen M2 World Championship. Sebagai penggantinya , Yam atau yang lebih kita kenal dengan William akan menggantikan posisi Ahmad dalam squad Alter Ego nanti. Kalian tidak usah khawatir karena Yam sendiri sudah melakukan latihan bersama squad Alter Ego lainnya sejak tanggal 20 Desember 2020 lalu agar bisa memberikan hasil yang terbaik.

Dan dibagian penutup Delwyn tidak lupa untuk memberikan semangat untuk para pemain Alter Ego yang akan bermain di M2 World Championship nanti untuk memberikan yang terbaik untuk Maman (nama panggilan Ahmad) dan juga Indonesia.

Tentu kabar yang satu ini membuat para gamers Mobile Legends terutama para fans dari Alter Ego sendiri merasa sedih dan juga kecewa. Namun percayalah mereka akan tetap memberikan yang terbaik untuk bisa membawa pulang piala turnamen tersebut.

Nah itulah beberapa informasi mengenai alasan kenapa Ahmad tidak bisa mengikuti turnamen M2 World Championship. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Udil dan kawan kawan bisa memenangkan turnamen tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *