Airship Map Among Us , Begini Tampilannya !

Airship Map Among Us – Seperti yang sudah pernah kita dibahas di artikel sebelumnya , Innersloth telah mengatakan jika mereka sedang membuat map keempat Among Us yang akan hadir di update selanjutnya.

Airship Map Among Us

Nah tepatnya pada tanggal 10 Desember 2020 lalu , mereka baru saja memperlihatkan map terbarunya untuk dinikmati para kru dan impostor yang diberi nama Airship. Map Airship yang terinspirasi dari oleh game Innersloth lainnya, “Henry Stickmin” akan membawa kita ke luar angkasa dengan tampilan yang jauh berbeda dibandingkan dengan map yang bertema luar angkasa sebelumnya.

Jika dilihat dari video trailer yang berdurasi 1 menit tersebut ,terdapat beberapa hal baru seperti menuruni anak tangga dan juga menyeberangi ruangan. Selain itu ada juga task baru seperti mengeluarkan kantong sampah dari wadah dan membersihkan permata berharga yang membuat permain ini semakin seru dan menyenangkan.

Airship Map Among Us

Beberapa tambahan yang lebih menarik adalah titik awal opsional baru yang bisa dipilih setiap pertemuan selesai dan platform bergerak yang bisa digunakan untuk berkeliling Airship. Hal ini tentunya bisa membuat sang impostor akan sedikit kesulitan dan frutasi ketika akan melacak korban mereka yang terakhir.

Nah itulah beberapa hal dan informasi yang ada pada map Airship yang terinspirasi oleh game Innersloth lainnya, “Henry Stickmin”. Untuk kalian yang ingin mencoba map yang sangat seru ini harus bersabar terlebih dahulu karena map ini diprediksikan baru tersedia secara gratis di awal tahun 2021 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.