Airship , Map Terbaru Among Us Yang Akan Dirilis Pada Akhir Maret 2021 !

Airship – Kabar gembira untuk kalian para pecinta game Among Us. Yap , game besutan Innersloth ini baru saja mengumumkan jika mereka akan merilis map terbarunya yang bernama Airship di akhir bulan Maret 2021 nanti.

Kabar ini resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter Among Us pada tanggal 19 Maret 2021 lalu.

Dalam postingan di atas , kita bisa mengetahui jika map Airship sudah bisa dirasakan oleh para gamers pada tanggal 31 Maret 2021. Selain itu mereka juga menambahkan jika map tersebut terbesar dari ketiga map sebelumnya. Ada banyak hal dan fitur baru yang terdapat di dalam map Airship , mulai dari misi(task) yang baru , ruangan yang berbeda dan masih banyak lainnya.

Map Airship mengambil latar belakang sebuah pesawat yang sangat luas. Berbeda dengan 3 map sebelumnya , map Airship terlihat jauh lebih luas dan terang. Beberapa bocoran yang sempat keluar beberapa saat yang lalu juga telah dikonfirmasi akan hadir di map tersebut.

Airship

Tidak hanya itu , Innersloth juga menghadirkan kostum kostum baru seperti crewmates yang berdiri menggunakan kumis merah, topi hitam tinggi, dan kostum setengah besi untuk karakter among us.

Game Among Us sendiri adalah game yang baru booming pada masa pandemi di tahun 2020 lalu. Bahkan kepopuleran game Among Us sempat mengalahkan beberapa game esports yang telah mendunia seperti Dota 2 , CS:GO dan masih banyak lainnya. Otomatis pihak Innersloth mendapatkan banyak pendapatan hanya dalam waktu yang singkat.

Namun belakangan ini kepopuleran Among Us sempat menurun. Hal ini terlihat dari jumlah pemain Among Us di Steam yang terus mengalami penurunan setiap bulannya. Hal yang sama juga terlihat dari jumlah viewers Among Us di beberapa platform livestreaming terkenal seperti Twitch yang saat ini hanya memiliki ribuan viewers saja , berbeda dari masa masa jayanya yang bisa mencapai ratusan ribu viewers setiap harinya. Semoga saja dengan kehadiran map baru ini bisa membuat Among Us kembali populer dan ramai lagi dimainkan seperti di tahun 2020 lalu.

Nah untuk kalian para pecinta game Among Us tentu wajib untuk merasakan keseruan map terbarunya. Ada banyak fitur menarik yang akan sangat seru dimainkan oleh kerabat terdekat !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *