Aka Akasaka , Mangaka Kaguya-sama Memilih Merehatkan Manga Untuk Mengikuti Turnamen Apex Legends

Aka Akasaka yang merupakan mangaka dari manga terkenal Kaguya-sama wa Kokurasetai baru baru ini telah mengumumkan jika dirinya akan merehatkan manga tersebut demi mengikuti turnamen Apex Legends.

Hal ini ia katakan melalui akun sosial media twitter pribadi miliknya yang bernama @akasaka_aka pada tanggal 19 Februari 2021 lalu.

Dalam postingannya tersebut ia memberitahukan jika dirinya akan bermain bersama VTuber dari Nijisanji, yaitu Nishizono Chigusa dan pemain Apex Legends profesional, Selly di turnamen “Crazy Racoon Apex Legends Cup“.  Mereka bertiga diketahui telah sering melakukan latihan bermain Apex Legends bersama sama pada streaming Chigusa sebelumnya.

Hal ini yang akhirnya membuat majalah Weekly Young Jumpedisi 15 yang terbit Kamis , 11 Maret 2021 lalu mengatakan jika serialisasi manga “Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen” akan rehat alias libur pada edisi 16 yang terbit minggu depan. Serialisasi manga tersebut akan berlanjut ke edisi 17 majalah yang akan terbit pada tanggal 25 Maret 2021.

Aka Akasaka

Sedikit informasi untuk kalian nih guys Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen adalah salah satu manga yang cukup populer di Jepang dan Indonesia. Manga yang bergenre komedi romantis ini menceritakan dua murid elit yaitu Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogan yang memiliki ketertarikan satu sama lainnya.

Namun yang menjadi permasalahan adalah gengsi tinggi dari keduanya sehingga mereka menolak untuk menjadi orang pertama yang mengungkapkan cinta mereka. Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa Aka Akasaka di turnamen Crazy Racoon Apex Legends Cup yang membuat dirinya merehatkan manga buatanya yang tengah populer dikalangan wibu saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *