Aktifitas Yang Harus Dilakukan Genshin Impact Setelah Reset Harian

Aktifitas Yang Harus Dilakukan Genshin Impact – Hingga saat ini masih banyak gamers yang bermain game Genshin Impact. Game yang baru saja dirilis pada September 2020 lalu ini langsung booming di pasaran dan membuat Genshin Impact menjadi game yang banyak dimainkan oleh para gamers.

Genshin Impact memiliki sistem reset harian atau yang lebih dikenal dengan daily reset setiap harinya. Daily reset ini bertujuan untuk menghadirkan kembali semua hal yang telah kalian lakukan seperti melawan Boss ataupun hal hal lainnya. Oleh karena itu , ada beberapa aktifitas wajib yang harus dilakukan oleh para pemainnya setelah reset harian tersebut.

Lantas apa sajakah aktifitas yang harus dilakukan Genshin Impact oleh para pemainnya? Yuk langsung saja kita simak di bawah ini.

Mengumpulkan Cyrstal Chunk

Aktifitas Yang Harus Dilakukan Genshin Impact

Crystal chunk adalah salah satu hal penting yang ada di Genshin Impact. Crystal chunk nantinya akan diubah menjadi Mystic Enhancement Core yang berguna untuk mengupgrade senjata yang kalian miliki. Walaupun ada cara lain yaitu dengan dengan mengorbankan weapon rarity rendah , namun tampaknya hal ini adalah cara terbaik untuk mengupgrade senjata kalian. Jadi kumpulkan sebanyak mungkin crystal chunk untuk memperkuat karakter kalian ya !

Mengumpulkan Tanaman Local Specialty

Aktifitas Yang Harus Dilakukan Genshin Impact

Ada banyak sekali jenis tanaman yang tersebar diseluruh map Genshin Impact yang sangat luas. Salah satu tanaman tersebut adalah tanaman local specialty yang berguna sebagai bahan ascension untuk karakter yang kamu miliki.

Tanaman ini bisa kalian temukan ketika mengunjungi dunia dari teman-temanmu yang juga bermain Genshin Impact. Namun ada baiknya kalian harus memperhatikan terlebih dahulu ada tidaknya tanaman yang akan kalian cari ya !

Hunting World Boss

Aktifitas Yang Harus Dilakukan Genshin Impact

Aktifitas wajib Genshin Impact lainnya yaitu dengan Hunting World Boss. Yap , ketika kalian berhasil mengalahkan world boss , kalian akan mendapatkan berbagai macam item yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan karakter dan senjata yang kamu miliki.

Untuk melawannya kalian hanya perlu membuka adventurer handbook. Disana terdapat berbagai macam bos dengan berbagai item yang akan kalian dapatkan jika berhasil mengalahkannya. Setelah memilih boss yang akan kalian lawan , kalian hanya perlu menekan tombol navigate yang nantinya kalian akan diantara ke lokasi boss tersebut.

Selesaikan 4 Daily Comission

Kamu bisa mendapatkan 4 daily commisiion setelah kalian berhasil mencapai level 12 rank adventure. Setelah mencapai rank adventure level 12 , nantinya adventurer’s guild akan memberikan 4 daily commission yang harus kalian selesaikan. Setelah berhasil menyelesaikannya , kalian akan mendapatkan reward yang sangat menarik seperti adventure xp , companion xp, primogems dan masih banyak item lainnya.

Misi ini pun terbilang sangat mudah untuk kalian selesaikan. Untuk mendapatkan hadiah tambahan , pergilah menemui Katheryne di daerah Mondstadt maupun Liyue untuk mendapatkan 500 adventure EXP, 20 Primogems dan juga yang lainnya setelah berhasil menyelesaikan daily commision tersebut.

Mengirim Karakter ke Expedition

Dan yang terakhir adalah dengan mengirim karakter ke Expedition. Kalian bisa melakukan aktifitas yang satu ini jika level adventure kalian telah mencapai level 14.

Seperti yang ada pada namanya , nantinya kalian akan memilih karakter yang akan dikirimkan untuk mengikuti expedition yang berlangsung antara 4 jam hingga 20 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *