Alasan BuLba Mendatangkan Iceiceice Ke Dalam Evil Geniuses

Alasan BuLba Mendatangkan Iceiceice – Salah satu tim besar asal NA yaitu Evil Geniuses baru saja menghebohkan dunia Dota 2 ketika mendatangkan pemain veteran asal Singapura yaitu Daryl “Iceiceie” Koh.

Alasan BuLba Mendatangkan Iceiceice

Yap , EG memang beberapa saat lalu sedang mencari seorang offlaner untuk menggantikan RAMZES666 di squad mereka. Seperti yang diketahui , alasan EG yang akhirnya menonaktifkan Ramzes dari squad mereka dikarenakan kondisi pandemi saat ini yang tidak menentu yang membuat mereka sangat minim mengikuti turnamen manapun.

Saat masih diperkuat Ramzes , EG memang mengalami peningkatan. Walaupun tidak bermain sebagai role aslinya , namun Ramzes berhasil memberikan hasil yang baik untuk EG. Bersama Ramzes , EG berhasil menempati peringkat ke 4 MDL Chengdu Major dan juga runner up di turnamen ONE Esports Dota 2 Wolrd Pro Singapore dan Leipzig Major.

Alasan BuLba Mendatangkan Iceiceice

Alasan BuLba Mendatangkan Iceiceice

Kehadiran Iceiceice ke dalam squad Evil Geniuses tentunya menghadirkan banyak pertanyaan dari para fans mereka. Banyak yang menanyakan alasan utama EG mendatangkan pemain asal Singapura tersebut. Dalam Pada sesi Position Six Podcast, BuLba menjawab pertanyaan tersebut .

Fly dan saya membicarakannya. Kami memiliki beberapa nama di daftar kandidat, tentu kami mencari seseorang yang berpengalaman dan Daryl jelas berada di urutan teratas dari daftar kami. Sejujurnya, tidak banyak pemain di luar sana untuk peran Offlane. Dia paling cocok untuk kita, meski butuh beberapa saat baginya hingga memutuskan pindah,” jelasnya.

Dari perkataanya di atas , bisa diketahui alasan sebenarnya EG mendatangkan Iceiceice dikarenakan pengalamannya dalam dunia Dota 2. Memang saat ini banyak sekali player yang memiliki skill yang tidak jauh hebat dari Iceiceice , namun jika bicara soal pengalaman tampaknya Iceiceice menjadi yang paling teratas.

Dengan bergabungnya Iceiceice ke dalam squad utama mereka tentunya membuat BuLba memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Mulai dari pengaturan draft , chemistry dan lain lain.

Walaupun begitu , tampaknya BuLba terlihat yakin jika EG akan mendapatkan hasil yang baik di musim DPC 2020-2021 mendatang nantinya.  “Ini akan menjadi petualangan baru, Peran di Dota 2 dapat terbentuk sesuai diri Anda sendiri. Terutama dengan offlane yang memiliki banyak kebebasan dalam peran tersebut.” Ujarnya.

Menarik ditunggu ya bagaimana performa EG di musim DPC 2021-2022 yang akan dimulai pada Januari nanti. Apakah dengan kehadiran Iceiceice bisa membuat EG ditakuti layaknya di tahun 2015 lalu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *