Alasan Evos Legends Menolak Xorn Untuk Masuk Ke Squad Utama

Alasan Evos Legends Menolak Xorn – Evos Legends baru saja mendatangkan 3 pemain terbaru mereka ke dalam squad utama yang membuat heboh dunia Mobile Legend Indonesia. Nama nama tenar seperti LJ dari RRQ Hoshi , Antimate dari Onic Esports hingga mengembalikan Luminaire ke dalam squad utama Evos Legends. Namun tahukah kalian sebelum ketiga nama besar di atas , ada satu nama yang kerab dihubungkan untuk membela Evos Legends ?

Alasan Evos Legends Menolak Xorn

Yap , dia adalah Xorn pemain dari tim Geek Fam MY. Jauh sebelum mendatangkan LJ dan juga Antimage , Evos Legends terlebih dahulu mengincar sosok Xorn. Manajemen Evos Legends yang sudah melakukan penawaran kepada tim Geek Fam MY beberapa saat lalu. Namun ada alasan yang akhirnya membuat Evos Legends tidak jadi untuk mendatangkan pemain bintang tersebut.

Alasan Evos Legends Menolak Xorn

Alasan tersebut adalah opsi transfer pemain itu sendiri. Geek Fam MY menyetujui untuk melepas Xorn asalkan dengan opsi pinjaman. Melihat hal tersebut membuat manajemen Evos Legends harus berpikir dua kali untuk mendatangkan Xorn. Evos menganggap jika mendatangkan Xorn dengan status pinjaman , Xorn tidak akan bermain secara fokus dan all in kepada tim.

Selain itu faktor bahasa dan gameplay juga menjadi alasan lain Evos Legends tidak jadi mendatangkan pemain asal Malaysia tersebut. Evos yang memang pada saat itu membutuh sosok tanker yang sangat hebat , sulit untuk mencari pemain ataupun kandidat yang sesuai dengan kriteria gaya bermain Evos Legends saat ini.

Untuk Xorn sendiri memang diketahui memiliki gaya permainan dan juga bahasa yang berbeda. Oleh karena itu , jika Evos Legends mendatangkan Xorn pada saat itu , mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk Xorn beradaptasi dengan bahasa dan juga gaya bermain Evos Legends.

Munculnya gosip harga yang besar dan bermacam macam untuk pemain asal Malaysia tersebut juga tampaknya menjadi alasan lainnya untuk Evos Legends.

Walaupun tidak berhasil mendatangkan Xorn ke dalam squad utama , namun tampaknya 3 pemain baru yang didatangkan Evos Legends kali ini tidak kalah hebatnya dengan Xorn. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan Evos Legends kedepan nanti ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.