Alasan GeekFam Dota 2 Dibubarkan , Kekurangan Carry Player !

Alasan GeekFam Dota 2 Dibubarkan – Beberapa saat lalu GeekFam menjadi salah satu tim yang sangat kuat di Asia Tenggara. Namun siapa yang menyangka jika tim yang dalam performa terbaiknya tersebut harus dibubarkan secara tiba tiba di bulan September lalu.

Menurut kabar yang beredar , alasan dibubarkannya GeekFam karena kasus pandemi saat ini. Yap , seperti yang kita ketahui dimasa pandemi saat ini sangat sulit untuk mengadakan beberapa turnamen Dota 2 seperti di tahun tahun sebelumnya. Selain itu DPC yang ditunda juga membuat beberapa tim kesulitan untuk membayar biaya gaji bulanan dari para pemainnya.

Alasan GeekFam Dota 2 Dibubarkan

Namun ternyata alasan utamanya bukanlah hal tersebut. Alasan utamanya GeekFam Dota 2 dibubarkan karena kekurangan carry player yang pada saat itu ditinggal oleh Raven ke kubuh Fnatic. Hal ini dikatakan oleh salah satu mantan pemain GeekFam yaitu Whitemon dalam acara podcast Youtube Dz yang bernama PeDo ( Pendapat Dota ).

Dalam video tersebut , Whitemon memeberitahukan secara jelas jika GeekFam sudah berusaha mencari pengganti dari carry yang sebelumnya yaitu Raven. Beberapa carry ternama Asia Tenggara 23Savage dan juga Natsumi sempat masuk ke dalam daftar carry pilihan GeekFam.

23Savage yang pada saat itu sudah melakukan trial bersama GeekFam , tidak mendapatkan kejelasan dari pihak GeekFam mengenai keputusan kedepannya. Karena menunggu keputusan yang kurang jelas , akhirnya 23Savage menerima tawaran dari tim asal China yaitu Vici Gaming.

Alasan GeekFam Dota 2 Dibubarkan

Selain 23Savage , Natsumi juga pernah dikontak oleh GeekFam untuk mengisi role carry yang ditinggalkan oleh Raven. Namun pergerakkan GeekFam terbilang cukup lama , mereka harus kehilangan Natsumi yang waktu itu telah bergabung bersama Ninjaboogie dalam tim 032.

Dalam video tersebut juga diketahui jika GeekFam akan kembali ke dalam dunia kompetitif Dota 2 kedepannya. Namun masih belum diketahui siapa sajakah roster yang akan mengisi GeekFam nantinya. Oleh karena itu , menarik untuk ditunggu ya seperti apa momen comeback dari GeekFam yang tentunya sudah dirindukan oleh fans dan juga komunitas Dota 2 Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *