Alasan Iceiceice Memilih Evil Geniuses Sebagai Timnya Di Musim DPC 2021

Alasan Iceiceice Memilih Evil Geniuses – Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang adalah pemain terbaru yang di datangkan oleh Evil Geniuses beberapa saat yang lalu untuk menggantikan sang mega bintang mereka yaitu RAMZES666.

Alasan Iceiceice Memilih Evil Geniuses

Jauh sebelum diumumkannya Iceiceice sebagai offlaner terbarunya , Evil Geniuses memang sudah menginvite beberapa player offlaner terbaik di dunia untuk melakukan trial. Salah satu pemain offlaner terbaik Indonesia yaitu FBZ mendapatkan undangan trial tersebut. Namun sangat disayangkan harapan FBZ masuk ke dalam squad Evil Geniuses harus sirna ketika mereka mengumumkan kedatangan Iceiceice.

Alasan Iceiceice Memilih Evil Geniuses

Yap , banyak pertanyaan yang muncul kenapa Iceiceice memilih Evil Geniuses sebagai tim selanjutnya mengingat keduanya berada di dua region berbeda. Melalui interview ekslusif yang dilakukan oleh Secret Lab yang menjadi partner kerjasama Evil Geniuses , Iceiceice secara jelas mengatakan alasan kepindahan ke tim yang pernah menjuarai The International 5 tersebut.

“Jadi keputusan untuk bergabung dengan EG datang dari keinginan saya untuk bermain di lingkungan baru. Saya telah berada di Asia Tenggara selama tiga tahun terakhir. Saya pikir saya telah bermain di sini selama tiga tahun dan saya tidak ingin kehilangan semangat untuk bermain kompetitif. Karena tinggal di sini akan membuat saya terlalu nyaman dan saya tidak akan bisa memainkan yang terbaik,” jelas Iceiceice.

Selain ditanyai mengenai alasan kepindahannya , Iceiceice juga ditanyai beberapa pertanyaan lainnya seperti apa kesehariannya selama vakum kurang lebih sekitar 6 hingga 8 bulan. Iceiceice pun mengatakan jika dirinya merasa senang akhirnya bisa melakukan apapun yang tidak bisa dilakukannya selama berkarir sebagai pro player , mulai dari belajar memasak , membuat pancake hingga melakukan livestreaming.

Alasan Iceiceice Memilih Evil Geniuses

Dan yang terakhir ketika ditanya mengenai rekan timnya Arteezy yang dikenal dengan meme Clifteezy , Iceiceice mengatakan jika dirinya akan membeli item forcestaff setiap gamenya untuk menyelamatkan Arteezy.

Nah itulah beberapa alasan kenapa Iceiceice memilih Evil Geniuses sebagai tim selanjutnya yang diperkuatnya. Tentu kalian para komunitas Dota 2 terutama para fans Evil Geniuses sudah tidak sabar untuk melihat seperti apa performa Iceiceice dan kawan kawan di musim DPC 2021 nanti.

Gimana menurut kalian guys? Apakah kedatangan Iceiceice bisa membuat Evil Geniuses kembali menjuarai The International tahun ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *