Alasan IYD Dikeluarkan Dari T1 , Tidak Ada Masalah Personal !

Alasan IYD Dikeluarkan Dari T1 – Setelah beberapa saat lalu kita telah membahas IYD dan juga Jhocam yang telah resmi dilepas oleh T1 , kali ini kami akan memberitahukan kepada kalian alasan dikeluarkannya IYD dari T1.

Alasan IYD Dikeluarkan Dari T1

Alasan IYD Dikeluarkan Dari T1 Dota 2

Alasan ini tidak lain dan tidak bukan adalah masuknya Jackky ke dalam squad T1. Yap , hal ini dikatakan oleh IYD itu sendiri di dalam acara podcast milik Dz beberapa saat lalu. Selain itu pihak dari MG.Trust sendiri sudah mengakui jika mereka telah melepas Jackky bersama T1.

Alasan IYD Dikeluarkan Dari T1

Dalam videonya tersebut IYD memang sudah menjelaskan jika dirinya sudah tidak lagi mengikuti latihan bersama squad T1 lainnya sejak bulan November 2020 lalu. Mulai dari saat itu , tentu saja IYD merasa jika posisinya di dalam T1 akan segera tergantikan. Dan ternyata hal itu memang benar terjadi , mantan carry dari MG.Trust yaitu Jackky sempat ketahuan sedang melakukan trial di T1 beberapa saat lalu.

Pada awalnya , rencana T1 untuk mengeluarkan IYD akan diumumkan pada bulan Desember mendatang. Namun karena permintaan dari IYD itu sendiri yang ingin mempercepat pengumumannya membuat T1 akhirnya mengumumkan secara resmi jika mereka telah mengeluarkan IYD dari squad Dota 2 mereka.

Jadi adanya isu yang mengatakan jika adanya masalah personal IYD dengan member T1 lainnya ternyata tidaklah benar. IYD mengaku jika dirinya tidak memiliki masalah personal sama sekali dengan para member T1 dan masih berhubungan dengan sangat baik hingga saat ini.

Gue ga ada cekcok sama T1, ga ada masalah apa-apa. Mereka request gue baik-baik. Gue out juga i’ve done my job already,” ujar Kiky dalam video Pendapat Dota.

Hingga saat ini , IYD mengaku jika dirinya sudah menerima tawaran dari 5 tim besar yang ada di SEA. Namun IYD sendiri masih belum berani menyebutkan tim esports mana yang akan dibela kedepannya. IYD juga mengatakan jika dirinya tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan bermain untuk tim esports yang berasal dari luar Southeast Asia.

Dirinya akan mengungkapkan tim mana yang akan dibela untuk kedepannya dipertengahan bulan Desember nanti.

Gimana menurut kalian guys? Kira kira tim esports mana yang akan di bela oleh IYD kedepannya ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *