Alasan Kalian Dilarang Solo Rank Dalam Permainan Mobile Legend

Alasan Kalian Dilarang Solo Rank – Seperti yang kita ketahui , MOBA adalah jenis permainan yang berisikan 5 lawan 5. Dibutuh kerja sama dan kekompakkan yang baik dalam setiap pergerakkan yang dilakukan agar bisa mendapatkan kemenangan yang mudah.

Hal tersebut tentunya akan sangat susah kalian dapatkan ketika kalian melakukan solo rank. Kalian akan bertemu dengan pemain yang belum kalian ketahui seperti apa karakteristik dan gaya bermain mereka. Oleh sebab itu , kalian bermain dengan solo rank akan menjadi kurang efektif dan mengasikan.

Selain itu , ada beberapa alasan lainnya yang membuat kalian tidak dianjurkan untuk bermain sendiri alias solo rank dalam permainan ini. Mau tau apa saja alasan tersebut? Berikut adalah alasan kalian dilarang solo rank dalam permainan mobile legend.

Mendapatkan Teammate Secara Random

Ketika kalian akan melakukan solo rank , pastinya kalian akan bertemu pemain yang kalian tidak ketahui sebelumnya. Yang menjadi permasalahan adalah kita tidak mengetahui karakteristik gaya bermain mereka sehingga membuat kita kesulitan beradaptasi dengan role ataupun gaya permainan mereka.

Dan apesnya lagi jika kita bertemu lawan satu squad yang sudah tidak diragukan lagi kekompakkannya. Tentunya hal ini sangat merugikan kalian dan susah membuat kalian memenangkan permainan.

Teammate Toxic

Alasan Kalian Dilarang Solo Rank

Dalam setiap game , pasti ada yang namanya player toxic. Jika kalian atau teammate kalian ada yang melakukan kesalahan sekecil apapun , pasti player toxic akan langsung mengeluarkan kata kata kasar yang bisa membuat sang pemain merasa down. Dengan bermain di bawah tekanan , tentunya akan sangat susah untuk memenangkan game apapun itu.

Teammate AFK

Alasan Kalian Dilarang Solo Rank

Masalah yang sering ditemui ketika solo rank selanjutnya adalah adanya pemain yang afk. Pemain yang afk tersebut bisa disebabkan oleh beberapa hal , bisa karena koneksinya yang buruk , ataupun dia memang sudah menyerah ataupun kesal dengan permainan tersebut.

Sulit Mengatur Kordinasi

Alasan terakhir yang membuat kalian tidak dianjurkan untuk solo rank adalah sulitnya mengatur kordinasi. Hal itu pun wajar karena kalian tidak mengetahui cara bermain mereka sehingga kalian harus bisa beradaptasi dengan hal tersebut.

Alasan Kalian Dilarang Solo Rank

Agar bisa mendapatkan kordinasi yang baik , usahakan selalu ada komunikasi disetiap tindakan yang akan kalian lakukan. Misalnya kalian ingin war , nge-push ataupu meng-ganking hero lawan kalian. Jadi kunci dari alasan ini adalah komunikasi yang baik diantara pemainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.