Alasan Main Among Us Harus Main Bareng Teman Dibanding Stranger

Alasan Main Among Us – Game Among Us belakangan sedang sangat ramai dimainkan. Tetapi lebih baik bermain Among Us bersama teman, karena ada alasan kenapa main Among Us sama stranger itu enggak asik.

Among Us belakangan tengah naik daun dan bahkan sempat trending di Twitter, terlepas dari umurnya yang sudah menginjak 2 tahun. Among Us mencatatkan peningkatan unduhan hingga 661 persen atau setara 18,4 juta unduhan per Agustus 2020, dibandingkan bulan sebelumnya. Di platform mobile sendiri, Among Us telah diunduh sebanyak 86,6 juta kali, naik pada periode Agustus-September.

Alasan Main Among Us

Hampir sama dengan game Werewolf, di game Among Us ada peran-peran yang diambil oleh gamer, dan yang paling greget adalah peran impostor yang berkhianat dan menghabisi karakter lain.

Untuk mencegah Impostor melakukan aksinya, kamu harus bekerja sama dengan karakter lain untuk mencari Impostor tersebut. Masalahnya, Impostor bisa saja berkamuflase menjadi crewmate! Aksi yang tentu sangat meresahkan karena berefek kecurigaan satu sama lain. Nah ketika bermain Among Us bersama teman, walau dikhianati, yang terbentuk adalah kesenangan di dalam game.

Tetapi lain cerita jika kita bermain dengan stranger atau orang asing. Setidaknya ada beberapa hal yang sudah dan memungkinkan terjadi ketika bermain Among Us bersama orang asing. Apa saja?

Spam Chat Gak Jelas !

Alasan Main Among Us

Alasan pertama adalah ulah stranger atau orang asing yang melakukan spam chat di dalam game! Ketika ada spam yang berkaitan dengan permainan, bisa saja akan mengganggu permainan. Apalagi kalau spam yang terjadi tidak ada kaitannya dengan permainan. Di game Among Us, komunikasi adalah hal yang sangat krusial. Ya namanya meeting, pasti ada komunikasi yang terjadi dan tidak hanya satu arah saja tentunya.

Semua bisa mengeluarkan pendapat, alibi, hingga analisa. Tetapi kalau yang dikeluarkan hanya unek-unek atau curhatan bahkan promosi, ya jelas mengganggu, apalagi orang asing.

AFK Dan Left!

Alasan Main Among Us

Alasan paling bikin kesal ketika main Among Us sama stranger atau orang asing jadi enggak asyik paling banyak adalah karena mereka sering AFK atau bahkan left the game alias keluar permainan! Sedang asyik-asyiknya menganalisa permainan, jika ada satu pemain yang keluar, tentu akan merusak semuanya. Di game Among Us, semua peran dan semua yang bermain sangat menentukan hasil akhir permainan. Satu saja tidak aktif, maka permainan akan rusak.

Berkata Kasar Dan Tidak Sopan

Paling mengganggu dari orang asing yang mungkin terjadi di dalam game Among Us adalah keluarnya kata-kata kasar dan tidak sopan! Entah tujuannya apa, tetapi yang jelas hal tersebut akan sangat mengganggu, apalagi bermainnya dengan orang asing. Kalau memang sudah mengenal satu sama lain, dalam artian sebagai teman, mungkin masih ada hal yang diwajarkan ketika berkata agak kasar. Tetapi tetap harus dibatasi ya.

Ingat, bermain game Among Us itu seru-seru asyik. Penuh dengan keseruan dan asyik dimainkan bersama teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.