Alasan Na’Vi Dota 2 Tampil Buruk Menurut XBOCT

Alasan Na’Vi Dota 2 Tampil Buruk – Salah satu pemain legenda Dota 2 yaitu Alexander “XBOCT” Dashkevich , baru saja mengatakan alasan dibalik performa Na’Vi yang menurun di masa masa jayanya.

Alasan Na'Vi Dota 2 Tampil Buruk

Seperti yang kita ketahui Na’Vi adalah tim yang paling di segani dalam Dota 2 saat memasuki tahun awal. Mulai dari tahun 2011 hingga 2013 , Na’Vi selalu mendominasi setiap turnamen yang diikutinya. Bahkan mereka selalu lolos ke dalam The International dan selalu menempati peringkat top 3 pada masanya.

Namun entah kenapa performa Na’Vi semakin buruk ketika memasuki tahun 2014. Mereka menampilkan gaya bermain yang jauh berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Bahkan mereka hanya mampu finish di urutan 7-8 dalam turnamen The International 4. Hasil buruk ini pun terus berlanjut dan akhirnya membuat kapten dari tim Na’Vi yaitu Puppey harus hengkang dari tim tersebut.

Alasan Na’Vi Dota 2 Tampil Buruk , XBOCT : Dendi adalah penyebabnya !

Buruknya performa Na’Vi tentu membuat banyak spekulasi dan tanggapan dari para fans nya. Ada yang menganggap Puppey bukan lagi kapten yang cocok untuk Na’Vi , ada juga yang berpendapat adanya masalah internal yang terjadi dari para pemainnya. Namun pihak Na’Vi tidak memberikan secara pasti alasan kenapa mereka tampil buruk setelah masa masa jayanya yang membuat hal tersebut masih menjadi misteri hingga saat ini.

Alasan Na'Vi Dota 2 Tampil Buruk

Namun alasan tersebut akhirnya terkuak dari salah satu pemain Na’Vi pada saat itu yaitu Alexander “XBOCT” Dashkevich. XBOCT mengatakan jika alasan utama Na’Vi mengalami performa buruk dikarenakan sang pemain bintang mereka yaitu Dendi.

“Yang terpenting, NA’Vi punya masalah, saat Dendi masih bermain, dia tidak selalu mengerti harus berbuat apa. Dan saya tidak selalu mengerti apa yang perlu dia lakukan sebagai mid lane.

Biasanya anda memiliki segalanya dalam sekejap, anda pergi dan melakukan beberapa hal, anda memahami kira-kira mengapa.

Anda harus memahami apa yang akan anda lakukan dan rute rotasi anda untuk satu setengah hingga dua menit berikutnya. Bergantung pada apa yang akan terjadi di map, ada tiga atau empat opsi.

Jika anda terlambat semenit saja, sekarang hal itu sangat meremehkan kecepatan tim anda. Tentu saja, anda bisa membawanya ke mid atau late game dan berharap beberapa pemain akan pergi ke sana dan kami akan menangkap mereka semua,” ucap XBOCT dikutip dari YouTube HellRaisers.

Itulah alasan sesungguhnya versi XBOCT dari turunnya performa Na’VI di masa jayanya mereka.

Gimana menurut kalian guys? Apakah benar Dendi menjadi akar permasalahan dari turunnya performa Na’Vi ? Beri tanggapan kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *